androidvodic.com

Hasrat Juara Lee Zii Jia Belum Padam, Trofi Malaysia Masters 2024 jadi Misi Selanjutnya - News

News - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia merasa belum puas dengan raihan gelar juara Thailand Open 2024 yang baru saja ia raih.

Hasrat juara belum padam, Lee Zii Jia kini berambisi menambah gelar juara di rumahnya sendiri, yakni Malaysia Masters 2024.

Diketahui, Lee Zii Jia menjuarai Thailand Open 2024 usai menang telak atas wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus, 21-11, 21-10, Minggu (19/5/2024).

Gelar juara Thailand Open 2024 menjadi trofi pertamanya di tahun ini, terakhir kali Lee Zii Jia naik podium tertinggi di Arctic Open 2023 lalu.

Kini, kepercayaan diri yang tinggi tengah memayungi pebulu tangkis kelahiran 1998 tersebut.

Ekspektasi tinggi siap ia wujudkan di Malaysia Masters 2024 yang berlangsung pekan ini, 21-26 Mei.

Dikutip The Star, Lee Zii Jia bahkan mengaku bahwa dirinya tak mengalami tekanan apapun guna bisa meraih gelar juara Malaysia Masters 2024.

Lee Zii Jia dari Malaysia akan kembali ke Kenta Nishimoto dari Jepang pada pertandingan perempat final tunggal putra turnamen bulu tangkis BWF World Tour China Masters 2023 di Shenzhen, di provinsi Guangdong selatan Tiongkok pada 24 November 2023.
Lee Zii Jia dari Malaysia akan kembali ke Kenta Nishimoto dari Jepang pada pertandingan perempat final tunggal putra turnamen bulu tangkis BWF World Tour China Masters 2023 di Shenzhen, di provinsi Guangdong selatan Tiongkok pada 24 November 2023. Lee Zii Jia belum puas dengan raihan gelar juara Thailand Open, kini berambisi menambah trofi Malaysia Masters 2024. (STR/AFP)

Baca juga: Ogah Hanya jadi Penggembira, Lee Zii Jia Pede Bisa Raih Medali Emas Olimpiade Paris 2024

Itu artinya, Lee Zii Jia siap meladeni siapapun lawan, sebut saja tunggal putra Denmark ranking satu dunia, Viktor Axelsen.

"Tidak banyak waktu bagi saya sekarang setelah turnamen Thailand," kata Lee Zii.

"Saya hanya berharap agar semua catatan positif dari pekan pertandingan di Thailand bisa berlanjut, terutama karena saya akan tampil di rumah."

"Sudah cukup lama pemain kita tidak menang di Malaysia Masters, tidak ada tekanan apapun tapi saya menantikan untuk itu (juara)," tambahnya.

Jika menilik ke belakang, sudah lama tunggal putra Malaysia tak meraih gelar juara di turnamen BWF World Tour Super 500 itu.

Terakhir, ada Lee Chong Wei yang meraih gelar juara Malaysia Masters 2016.

Baca juga: Lolos Semifinal Badminton Asia Championships 2024, Jojo Gembira Bisa Akhiri Kutukan Lee Zii Jia

Setelahnya, tunggal putra Malaysia selalu mengalami kesulitan hingga puasa gelar hingga saat ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat