androidvodic.com

MotoGP Catalunya 2024: Marc Marquez Kecelakaan saat Latihan, Tangan sampai Berdarah - News

News - Sedikit ganjalan dialami Marc Marquez menyongsong balapan MotoGP Catalunya 2024 akhir pekan ini di Spanyol. Marc Marquez mengalami kecelakaan saat latihan menggunakan motor motocross.

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez baru-baru ini mengalami insiden saat tengah melakukan latihan jelang MotoGP Catalunya 2024.

Menjelang MotoGP Catalunya 2024, Marc Marquez menyempatkan diri berlatih di Sirkuit Alcarras, dekat kampung halamannya di Cervera.

Dalam sesi latihan tersebut, Marc Marquez rupanya mengalami insiden terjatuh yang membuat lengan kirinya mengalami benturan.

Kondisi lengan Marc Marquez yang berdarah setelah mengalami kecelakaan saat berlatih menggunakan motor motocross di Madrid, Spanyol.
Kondisi lengan Marc Marquez yang berdarah setelah mengalami kecelakaan saat berlatih menggunakan motor motocross di Madrid, Spanyol. (Tangakapan layar Instagram @marcmarquez93)

Dalam laporan Crash, lengan kiri Marc Marquez sampai berdarah akibat kecelakaan tersebut.

Meski begitu, cedera ini tak akan mempengaruhi performanya di rangkaian kompetisi MotoGP Catalunya 2024 akhir pekan ini.

"Namun terjatuh tidak berdampak besar bagi juara dunia delapan kali MotoGP dan pebalap Gresini Ducati saat ini. Oleh karena itu, hal ini seharusnya tidak mempengaruhi Grand Prix Catalan berikutnya sama sekali," tulis pernyataan Crash.

Meski begitu, para penggemar khawatir dengan kondisi Marquez.

Mereka mengingatkan enam kali juara MotoGP itu untuk tetap berhati-hati menjelang tampil di MotoGP Catalunya 2024.

Sementara itu, seri MotoGP Catalunya 2024 tentu sangat penting bagi Marquez.

Apalagi, dia sedang mengincar kemenangan pertama di musim ini. Pembalap asal Spanyol itu saat ini masih merupakan kandidat kuat untuk menjuarai MotoGP musim ini.

Baca juga: MotoGP Catalunya 2024: Teror Marc Marquez Berlanjut, OTW Juara di Race Barcelona

The Baby Alien saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 89 poin.

Dia berselisih dua angka dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang berada di urutan kedua, dan 40 poin dari Jorge Martin (Ducati Pramac) yang menduduki puncak klasemen MotoGP 2024.

Terlepas dari masalah cedera yang dialaminya, Marquez saat ini tengah berada dalam masa-masa krusial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat