androidvodic.com

Festival Sepeda Sea Otter 2024 Tingkatkan Antusiasme Olahraga Bersepeda - News

Festival Sepeda Sea Otter 2024 Tingkatkan Antusiasme Olahraga Bersepeda

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Ajang Sea Otter 2024, festival sepeda terbesar di dunia yang berlangsung di California pada tanggal 18 hingga 21 April lalu meningkatkan antuasiasme untuk bersepeda.

Tidak hanya warga biasa, sejumlah influencer juga berbondong-bondong mengunjungi stan sepeda.

Serena Lisney, Polygon International Brand Manager mengatakan, sejak penyelenggaraan Sea Otter 2024, pihaknya menerima banyak peminat untuk membeli sepeda yang dipamerkan.

“Setelah melihat komentar dan hujan DM di Instagram dari pesepeda makin banyak yang berminat membeli sepeda,” tutur Serena

Serena mengatakan, saat pameran itu, pihaknya berhasil menarik perhatian pesepeda dengan mengungkap deretan sepeda baru yang akan dirilis dalam tahun ini.

Salah satu yang paling ditunggu adalah sepeda gunung (MTB) tipe Downhill, yang sejak 5 tahun terakhir tidak pernah dirilis oleh Polygon.

Komentar-komentar positif seperti Sepeda itu terlihat fantastis" dan "WOW, saya melihat ada e-bike baru!" memenuhi akun Instagram @polygonbikes dan @polygonbikesid, diiringi dengan berbagai diskusi online, termasuk mengenai track Downhill di Indonesia.

Saat pameran, kata Serena juga memberikan kesempatan kepada pesepeda untuk melihat lebih dekat e-MTB dengan teknologi terbarunya dengan menghadirkan satu Ikon Polygon, Dan Wolfe, yang tahun 2022 sempat memenangkan juara 2 dunia.

Meskipun beberapa mungkin bertanya-tanya tentang tanggal resmi rilis, Polygon belum memberikan informasi pasti.

"Tetapi, kalian pasti akan merasakan kehadirannya," kata Serena.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat