androidvodic.com

Live Hasil MotoGP Catalunya 2024 Hari Ini, Jorge Martin & Aleix Espargaro Berburu Pole - News

News - Live hasil sesi latihan, kualifikasi, dan Sprint Race MotoGP Catalunya 2024 hari ini, Sabtu (25/5/2024), Jorge Martin dan Aleix Espargaro berburu waktu tercepat untuk pole positition.

Sesi hari ini dimulai dengan latihan bebas 2 (FP2) pukul 15.00 WIB, lalu dilanjutkan dengan kualifikasi 1 dan kualifikasi 2 di Sirkuit Catalunya, Barcelona.

Setelah penentuan pole positition MotoGP Catalunya melalui babak kualifikasi, lalu dilanjutkan dengan Sprint Race pada malam hari, yakni pukul 20.00 WIB.

Untuk mengetahui live hasil MotoGP Catalunya hari ini, link bisa diakses di dalam berita ini.

Pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaro (kiri) dan pebalap Monster Energy Yamaha asal Italia Franco Morbidelli bersaing pada sesi latihan bebas kedua jelang Grand Prix Moto GP Qatar di Sirkuit Internasional Losail, pada 18 November 2023.
Pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaro (kiri) dan pebalap Monster Energy Yamaha asal Italia Franco Morbidelli bersaing pada sesi latihan bebas kedua jelang Grand Prix Moto GP Qatar di Sirkuit Internasional Losail, pada 18 November 2023. (Karim JAAFAR/AFP)

Termasuk juga cara untuk menonton live streaming berbayar di Vision+, Vidio.com, dan SPO TV bagi GP Mania.

Pada sesi latihan bebas kemarin, Aleix Espargaro dan Jorge Martin berada di urutan teratas dalam catatan waktu tercepat di Sirkuit Catalunya.

Jorge Martin memimpin saat sesi latihan bebas (FP1) sore hari WIB.

Baca juga: Jadwal MotoGP Catalunya 2024 Hari Ini: Ada Sprint Race, Aleix Espargaro Berebut Pole Position

Namun saat dilanjutkan ke sesi practice, Aleix Espargaro berhasil mencatatkan waktu terbaik 1 menit 38.562 detik.

Catatan waktu tersebut menjadi rekor baru di Sirkuit Catalunya yang sebelumnya dipegang oleh juara bertahan Francesco Bagnaia pada MotoGP 2023.

Persaingan untuk mendapatkan pole positition hari ini diprediksikan bakal berjalan seru dan menarik layaknya sesi kemarin.

Insiden baru terjadi pada practice, dua pembalap KTM, Brad Binder sempat menjadi yang tercepat di dua urutan teratas.

Namun, Brad mengalami crash di tikungan pertama Sirkuit Catalunya sehingga harus mengganti kuda besi tunggangannya.

Crash juga dialami oleh Fabio Quartararo di tikungan kelima, dan beberapa pembalap lainnya. Tapi mereka masih dapat melanjutkan sesi latihan.

Aksi kejar-kejaran waktu terbaik bakal terjadi hari ini, siapakan yang akan mencatatkan waktu terbaik dan merebut pole positition MotoGP Catalunya 2024?

Link Live Hasil MotoGP Catalunya 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat