androidvodic.com

Hasil VNL 2024 Putra: Jutsu Naruto ala Darlan Gak Mempan, Unbeaten Italia Tak Tergoyahkan - News

News - Hasil voli putra VNL 2024 week 1 menisbatkan Italia dan Slovenia sebagai tim yang mencatatkan unbeaten. Darlan, bintang Brasil yang dikenal memiliki segel jutsu ala Naruto, tak cukup untuk menodai catatan impresif Italia.

Italia menorehkan hasil manis di pekan pertama VNL 2024 putra dengan tanpa cela.

Terbaru, Italia sukses menumbangkan Brasil yang berstatus tuan rumah pekan pertama VNL 2024 putra.Tampil di depan pendukung sendiri, Brasil tak berkutik dan menyerah dari Italia secara dramatis.

Kedua tim bertanding sangat ketat selama lima set dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Italia.

Padahal pada laga melawan Italia, tim voli putra Brasil diperkuat pemain terbaiknya seperti Darlan Saouza, Alan Souza, Isac Santos, hingga Lucarelli Souza.

Bahkan Darlan yang oleh pecinta bola voli terkenal dengan kewibuannya, karena selalu memperagakan jutsu Naruto sebelum melakukan serve, gagal membendung dominasi Italia.

Walhasil, Yuri Romano dan kolega menyapu bersih empat pertandingan pekan 1 VNL 2024 tanpa tersentuh kekalahan. Catatan impresif serupa juga dibukukan Slovenia.

Tak heran jika kedua tim ini menduduki posisi 1-2 di tabel Klasemen VNL 2024. Bedanya, Italia mengemas 11 poin, unggul satu angka dari Slovenia.

Sedangkan hasil positif akhirnya diraih Amerika Serikat. Runner-up VNL 2023 ini membutuhkan empat pertandingan untuk mengemas kemenangan perdana di edisi 2024.

Namun yang perlu digaris bawahi, tim voli putra Amerika Serikat pada week 1 VNL 2024 menurunkan skuad lapis. Nama-nama beken seperti Aaron Russell, Micah Christenson, Garrett Muagututia, hingga Torey DeFalco belum tergabung dalam skuad.

Adapun kejutan terjadi ketika sang juara bertahan, Polandia, menelan kekalahan perdananya di musim ini. Belum menurunkan amunisi utama macam Wilfredo Leon dan Bartosz Kurek, Polandia takluk dari Slovenia tiga set langsung.

Baca juga: Hasil Klasemen VNL 2024 Putra: Amerika Juru Kunci, Jepang Telan Kekalahan, Polandia Digusur Kuba

HASIL VNL 2024 PUTRA

Week 1

Senin, 27 Mei

Pool 1 - Bulgaria vs Belanda: 1-3 (16-25, 25-20, 13-25, 20-25
Pool 2 - Serbia vs Jerman: 0-3 (21-25, 20-25, 2025)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat