androidvodic.com

Ratusan Peserta Meriahkan Turnamen Golf XPL: Tambah Pertemanan Hingga Pererat Tali Persaudaraan - News

Ratusan Peserta Meriahkan Turnamen Golf XPL: Tambah Pertemanan Hingga Pererat Tali Persaudaraan
 

Abdul Majid/News
 
 
News, JAKARTA – Alumni SMA Pangudi Luhur Jakarta yang tergabung dalam XPL Golfer rutin melakukan turnamen.

Tujuan utama dari perlombaan ini untuk menambah keakraban sesama alumni dari sekolah homogen siswa laki-laki semua tersebut.

Turnamen yang diadakan setiap tahun ini ternyata mulai mendapat antusiasme dari masyarakat umum.

Ada sekitar 120 peserta yang ikut meramaikan perlombaan XPL Golfer kali ini.

Ketua XPL Golfer Wisnu Adhi Kusuma menjelaskan antusias alumni dan masyarakat umum meningkat karena turnamen yang biasanya di hari kerja pindah pada akhir pekan.

"Untuk pertama kalinya diadakan pada hari weekend agar para peserta tidak perlu mengajukan cuti untuk dapat berpartisipasi dalam acara ini," ujar Wisnu dalam keterangannya, Minggu (26/5/2024).

Turnamen Golf XPL tahun ini mengambil tempat di lapangan Damai Indah Golf - BSD.

Pesertanya terdiri dari Alumni SMA Pangudi Luhur dari berbagai macam profesi, antara lain wirausaha, pimpinan lembaga pemerintah/non pemerintah, pimpinan perusahaan BUMN dan swasta.

"Peserta turnamen ini juga terbuka untuk komunitas - komunitas golf lainnya serta masyarakat umum," ungkap Ketua Panitia Turnamen XPL Golfer Nicky Sutandi.

Dengan diadakannya turnamen ini, kata Wisnu diharapkan dapat menjadi sarana menjalin silaturahmi, memupuk rasa kebersamaan dan menciptakan jaringan kerjasama yang konstruktif di kalangan Alumni SMA Pangudi Luhur Jakarta lintas angkatan. 

Dalam pengadaan tournament ini, XPL Golfer mendapatkan bantuan dari beberapa sponsor utama, antara lain Bank Mandiri, Pertamina Patra Niaga, Kawasan Industri Terpadu Batang dan Harta Djaya Karya.

Selain aktif dalam kegiatan golf, XPL Golfer juga tidak lupa dalam melakukan tindakan kegiatan sosial. 

Wisnu menjelaskan diantaranya lain memberikan sembako kepada karyawan beberapa lapangan golf pada saat pandemi, dan beberapa kali memberikan  beasiswa sekolah kepada calon murid SMA Pangudi Luhur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat