androidvodic.com

Hasil Singapore Open 2024: Apriyani/Fadia Ikuti Jejak Rival, Mulus ke Perempat Final Tanpa Main - News

News - Hasil Singapore Open 2024 ada kabar baik dari jagoan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia yang memastikan diri lolos ke babak perempat final, Kamis (30/5/2024).

Lawan Apriyani/Fadia dari Ukraina, Polina Buhrova/Yevheniia Kantemyr memutuskan untuk mundur dan memberikan tiket perempat final Singapore Open 2024 keapda utusan Indoensia secara cuma-cuma.

Tanpa susah payah bermain, Apriyani/Fadia justru mengikuti jejak rivalnya, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) yang juga menang berkat lawannya Walkover (WO) di 16 besar Singapore Open 2024 sebagaimana mengutip BWF.

Hasil ini secara tidak langsung memastikan Apriyani/Fadia mendapat 4320 poin untuk mendongkrak ranking BWF miliknya tanpa keringat.

Informasi terkait penyebab lawan Apriyani/Fadia mundur dari babak 16 Singapore Open 2024 belum diketahui.

Seperti yang diketahui, pola alasan atlet mundur di tengah turnamen biasanya karena adanya masalah kesehatan, cedera atau kurang fit.

Sampai berita ini ditulis belum ada informasi terkait alasan kenapa utusan Ukraina itu memutuskan untuk mundur dari turnamen.

Namun kabar positifnya, ada satu wakil Indonesia yang memastikan diri ke perempat final untuk memperebutkan tiket semifinal Singapore Open 2024.

Pasangan yang pernah menjuarai Singapore Open edisi tahun 2022 ini secara tidak langsung membuka peluang untuk kembali mengulang kejayaan dua tahun lalu.

Di mana ketika keduanya baru saja debut, sudah nangkring di podium tertinggi turnamen super 500 saat itu.

Lawan yang akan dihadapi oleh Apriyani/Fadia di babak perempat final nanti masih dinanti.

Baca juga: Hasil Singapore Open 2024: Rival Apriyani/Fadia Ketiban Untung, Lolos Perempat Final Tanpa Keringat

Pemenang dari duel antara Lin Wen Mei/Liu Xuan Xuan (China) dan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria) akan jadi musuh Apriyani/Fadia nanti.

Keduanya merupakan pasangan yang cukup alot dan bisa jadi batu sandungan bagi Apriyani/Fadia meski bukan wakil unggulan.

Tapi tetap layak dinanti bagaimana kiprah junior Greysia Polii ini di Singapore Open 2024.

Poin BWF Singapore Open 2024 (Super 750):

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat