androidvodic.com

Jadwal Sprint Race MotoGP Italia 2024, Sabtu 1 Juni: Asa Marc Marquez Hapus Spesialis Runner-up - News

News - Jadwal siaran langsung Sprint Race MotoGP Italia 2024 di Sirkuit Mugello, Sabtu (1/6/2024) yang memulai balapan jam 20.00 WIB.

Balapan Sprint Race MotoGP Italia 2024 dapat gp mania saksikan via live streaming Vision Plus maupun siaran tunda di TRANS7.

Untuk saat ini, sorotan pembalap tertuju kepada Jorge Martin. Faktor pertama, rider Pramac Ducati ini dikenal sebagai King of Sprint Race karena konsistensi yang dimilikinya ketika balapan ekstra hari Sabtu sejak musim lalu.

Dan faktor kedua yang utama, Martin disebut sudah done deal untuk bertandem dengan Francesco Bagnaia di Ducati Lenovo Team pada MotoGP 2025. Meski belum diumumkan secara pasti, akan tetapi berbagai media Internasional sudah melaporkan perpindahan tersebut.

Artinya, Martin mengalahkan Marc Marquez, yang juga sempat diisukan bergabung ke tim pabrikan Ducati musim depan.

Hanya saja Marc Marquez bisa menjadi protagonis di balapan Sprint Race MotoGP Italia 2024. Lintasan yang dikenal sebagai rumah dari Valentino Rossi, dapat dijadikan loncatan bagi The Baby Alien untuk mengakhiri spesialisasi runner-up di balapan tambahan hari Sabtu.

Yap, sejak awal musim, Marc Marquez sekalipun belum pernah meraih kemenangan sprint. 

Dari enam seri yang berlangsung, Marc Marquez empat kali mengakhiri Sprint Race di posisi runner-up. Sedangkan sisianya berada di luar tiga besar.

Adapun runner-up Sprint Race Marc Marquez di MotoGP 2024 terjadi di Grand Prix Portugal, Amerika Serikat, Prancis, dan Catalunya.

Hanya saja Sirkuit Mugello kurang bersahabat dengan The Baby Alien. MM93 sejak debut di kelas premier musim 2013, baru sekali memetik kemenangan.

Tercatat pembalap berusia 31 tahun itu finis pertama di Grand Prix Italia tahun 2014, alias 10 tahun silam.

Menarik untuk dinantikan bagaimana aksi Marc Marquez untuk mengakhiri spesialiasasi runner-up Sprint Race di MotoGP 2024.  

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Italia 2024: Maverick Vinales Tercepat di Mugello, Fabio Quartararo Mengancam

Rapor Sprint Race Marc Marquez di MotoGP 2024

Qatar - Finis Posisi 5

Portugal - Finis Posisi 2

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat