androidvodic.com

Sebanyak 520 Peserta Ikut Kegiatan LONGEVIFTY Walk 2024 di Jalan Sudirman - News

Sebanyak 520 Peserta Ikut Kegiatan LONGEVIFTY Walk 2024 di Jalan Sudirman

News, JAKARTA – Dalam rangka hari ulang tahun ke-50, PT Aica Indonesia hari ini, Minggu (2/6/20224) menyelenggarakan acara LONGEVIFTY walk 2024 yang diselenggarakan di sepanjang Jalan Jendral Sudirman.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 520 peserta yang mayoritas merupakan karyawan Aica.

Dalam LONGEVIFTY walk kali ini juga diselenggarakan berbagai kegiatan perayaan ulang tahun lainnya seperti fun walk, potong kue, dan apresiasi karyawan.

Event LONGEVIFTY juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seru lainnya seperti Discorobic, Doorprize, dan performance oleh Chaplin Band.

LONGEVIFTY selain merupakan selebrasi ulang tahun ke 50 Aica, juga merupakan peringatan perjalanan Aica di pasar Indonesia, serta merayakan pencapaian Aica sebagai penyedia HPL, dan lem kuning terbaik di Indonesia sejak tahun 1974.

Pada event ini juga akan diadakan kegiatan donasi yang akan diberikan kepada masyarakat disekitar lingkungan pabrik Aica Donasi ini dilakukan sebagai usaha dari Aica untuk bisa berkontribusi terhadap komunitas dan masyarakat sekitar yang telah membantu Aica tetap eksis di umur ke 50, dimana donasi langsung diberikan kepada masyarakat di lingkungan pabrik PT Aica Indonesia.

“Sebenarnya tujuan itu lebih meningkatkan produktivitas, jadi kami menghargai kerja keras karyawan, terus kami buat acara yang seru,” kata Kevin Octavius, Sales and Marketing Manager PT Aica kepada wartawan di Parkir Timur GBK, Minggu (2/6/2024).

“Jujur ini event pertama yang kami buat yang berkaitan dengan olahraga, tapi tidak menutup kemungkinan kedepan kalau ada tawaran atau proposal berhubungan dengan olahraga pasti Aica akan berpartisipasi,”

“Kami melihat banyak event-event fun walk running dan kebetulan teman-teman di Bekasi-Cikampek juga senang pas kami ajukan fun walk, mungkin karena mereka juga produktif berolahraga jadi pas banget kami buat funwalk ini,” terangnya.

Kedepannya akan ada kejutan-kejutan dan produk baru dari Aica Indonesia yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia seperti HPL ukuran 3 meter, upgrade fitur HPL reguler menjadi antibakteri, beragam motif baru, katalog produk baru, website baru yg lebih informatif dan tidak ketinggalan di tahun ini juga PT Aica Indonesia akan melakukan launching kemasan baru lem legendaris, Aica-Aibon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat