androidvodic.com

Apriyani/Fadia Ingin Tingkatkan Kepercayaan Diri di Indonesia Open 2024 - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti siap tampil pada turnamen Indonesia Open yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta pada 4-9 Juni 2024.

Bagi Apriyani, ajang Indonesia Open jadi salah satu ajang untuk mempersiapkan diri jelang tampil pada Olimpiade Paris yang bergulir 26 Juli mendatang.

Apri/Fadia tentunya akan meningkatkan permainan sekaligus menganalisis lawan-lawan yang bakal mereka temui juga di Olimpiade Paris nanti.

“Ya, memang menuju Olimpiade ini salah satu acuan kami ajang ini, dari berbagai turnamen di Asia, yang saya dan Fadia jalankan sekarang itu memang untuk terus mencari tahu bagaimana melawan yang kita sudah tahu di Olimpiade nanti,” ujar Apriyani di Istora Senayan, Jakarta, Senin (3/6/20224).

“Kami juga mau mematangkan pola permainan kami, apalagi kami sempat absen di beberapa turnamen, jadi kami sedang menaikkan itu pola permainan,” lanjut Apryani.

“Kami juga ingin tambah kepercayaan diri. Semoga kami bisa membawa ini sampai ke Olimpiade, ibaratnya kami nabung dari sini menuju ke Olimpiade,” terangnya.

Sementara itu, Fadia membeberkan untuk persiapan jelang tampil di Indonesia Open, dirinya dan Apriyani sudah melakukan persiapan dengan baik.

Sore ini, mereka pun dijadwalkan menjajal lapangan pertandingan sekaligus adapatas lapangan.

“Persiapan cukup bagus, nanti sore ada latihan untuk bikin enak feeling lagi, karena besok akan bertanding, apalagi main di Indonesia, tentunya kami akan kasih yang terbaik,” kata Fadia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat