androidvodic.com

Klasemen Terbaru Proliga 2024 Putri: BJB Tandamata Sempurna di Kandang, Zona Final Four Memanas - News

News - Update Klasemen Proliga 2024 putri seri Bandung, Jakarta Popsivo Polwan (JPP) tak tergoyahkan sebagai pemuncak klasemen, meski rekor unbeatennya dihentikan Bandung BJB Tandamata. Skuad Alim Suseno tanpa cela lakoni laga kandang!

Proliga 2024 putri seri Bandung, telah merampungkan seluruh pertandingan di GOR Jalak Harupat, Jawa Barat, Minggu (9/6/2024) malam WIB.

Kemenangan 3-2 Bandung BJB Tandamata atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, menjadi pertandingan terakhir Proliga 2024 pekan kelima untuk sektor putri.

Di sisi lain, Bandung BJB Tandamata tampil sempurna tanpa cela di laga kandang.

Skuad asuhan Alim Suseno meraih manis dobel tanding di depan pendukungnya sendiri. Hanna Davyskiba dan kolega, menjadi tim pertama yang mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan.

Di seri Bandung, JPP menelan kekalahan pertama saat takluk dari BJB Tandamata dengan skor 3-2. Straight 8 kemenangan sejak kompetisi dimulai akhirnya terhenti.

Selain itu, Bandung BJB Tandamata berhasil menyapu bersih dua laga sisa di kandang dengan kemenangan.

Hasil tersebut sekaligus membuat persaingan Final Four Proliga 2024 semakin meruncing. Sejauh ini, baru Jakarta Popsivo Polwan yang sudah dipastikan melaju ke final four.

Tiga tiket tersisa ke Final Four Proliga 2024 diperebutkan oleh Jakarta BIN, Jakarta Pertamina Enduro, Bandung BJB Tandamata , Jakarta Electric PLN dan Jakarta Livin Mandiri.

Praktis, tim terakhir membutuhkan keajaiban untuk lolos ke Final Four. Pasalnya dengan satu kemenangan, plus empat laga sisa di fase reguler, Livin Mandiri tidak cukup hanya menyapu semua pertandingan dengan kemenangan.

Mereka membutuhkan keberpihakan dewi fortuna agar para pesaingnya tergelincir.

Baca juga: Hasil Proliga 2024 Putri: Bandung BJB Tandamata Menangi Drama 5 Set, Petrokimia Pupus Asa Final Four

Sedangkan tim yang sudah dipastikan tersingkir dari perebutan tiket Final Four Proliga 2024 ialah Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Maksimal, Petrokimia akan mengemas empat kemenangan.

Padahal tim-tim yang berada di zona Final Four pada Klasemen Proliga 2024, paling sedikit jumlah kemenangannya ialah 5.

Sejauh ini, Popsivo Polwan tak tergoyahkan sebagai pemuncak klasemen. Irina Voronkova dkk membukukan 24 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat