androidvodic.com

Lahirkan Bibit Pegolf Muda, Bank Mandiri dan Ciputra Kembali Gelar Kejuaraan Dunia Golf Junior - News

News - Bank Mandiri terus menggalakkan komitmen untuk melahirkan bibit atlet muda potensial sebagai upaya mendukung kebangkitan olahraga nasional. 

Konsistensi ini pun diwujudkan Bank Mandiri dengan kembali berkolaborasi dengan Ciputra Golfpreneur untuk menggelar event Kejuaraan Dunia Golf Junior paling bergengsi di Tanah Air bertajuk Ciputra Golfpreneur Junior World Championship (CGJWC). 

Kompetisi golf bertaraf internasional ini bakal diselenggarakan selama dua hari pada 12 - 14 Juni 2024 mendatang dengan mengundang puluhan pegolf level junior dari seluruh dunia. 

Pada edisi ke-27 ini, Damai Indah Golf PIK Course kembali berkesempatan untuk menjadi tuan rumah dalam ajang bergengsi dan siap menyambut para peserta muda berbakat dari seluruh dunia. 

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengungkapkan, kompetisi ini menjadi ajang yang paling ditunggu para talenta pegolf muda untuk menunjukkan keterampilan golf mereka.  

"Komitmen kami untuk mendukung olahraga ini mencerminkan visi kami dalam memajukan bakat-bakat muda dan membantu mereka mencapai panggung internasional," ungkap Darmawan dalam seremoni pembukaan CGJWC di Damai Indah PIK Golf Course, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Baca juga: Tekan Emisi Perusahaan, Bank Mandiri Serius Terapkan Digital Carbon Tracking

Darmawan menambahkan, perhelatan ini juga berpotensi menjadi target para pegolf muda, khususnya generasi milenial untuk merasakan sensasi kompetisi golf serta ajang mengukir prestasi. 

“Tidak hanya sebagai sponsor utama, Bank Mandiri juga menyiapkan dukungan dari sisi perbankan untuk menciptakan kemudahan dalam melakukan transaksi selama kompetisi,” papar Darmawan. 

Bank Mandiri memiliki berbagai produk perbankan yang bisa digunakan untuk bertransaksi di kawasan Damai Indah Golf PIK Course. Mulai dengan transaksi digital melalui Livin’ by Mandiri, Mandiri Debit, serta Mandiri Kartu Kredit. 

Saat ini Bank Mandiri juga memiliki fitur Sukha, yang memungkinkan pengguna untuk dapat memudahkan kebutuhan lifestyle dan entertainment melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Darmawan menilai, kompetisi ini juga sejalan dengan komitmen Bank Mandiri untuk menjadi langkah Bank Mandiri untuk menjadi partner finansial pilihan utama masyarakat. 

“Sekaligus menjadi kontribusi kami untuk mendorong sport tourism yang kian diminati oleh masyarakat,” ujar Darmawan. 

Sementara itu, Pendiri dan Ketua Dewan Pembina Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF) Budiarsa Sastrawinata menyatakan pihaknya merasa terhormat dan bersemangat untuk kembali menyelenggarakan CGJWC, sebuah kejuaraan yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan karier banyak bintang golf dunia. 

”Kami tidak hanya ingin menegaskan komitmen kami untuk ikut memberi kontribusi bagi pertumbuhan golf di Indonesia, tapi juga ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat golf di Indonesia, untuk mendukung penyelenggaraan kejuaraan ini sebagai bagian dari upaya melahirkan juara-juara masa depan dari Indonesia untuk berkiprah di kejuaraan golf internasional,” ujar Budiarsa.

Baca juga: Sambut Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri dan MAI Luncurkan Fitur Kurban di Livin’ Sukha

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat