androidvodic.com

Jadwal Badminton Kaohsiung Masters 2024: Ester & Komang Main, Derbi Merah-Putih Tersaji - News

News - Jadwal badminton bertajuk Kaohsiung Masters 2024 memasuki babak 32 besar akan menampilkan dua pahlawan Indonesia di Uber Cup 2024, Rabu (19/6/2024).

Adalah Ester Nurumi dan Komang Ayu yang akan berjuang demi mengamankan tiket babak 16 besar Kaohsiung Masters 2024.

Bukan cuma Ester dan Komang, ada beberapa wakil Indonesia lainnya yang akan saling sikut dengan tajuk derbi Merah-Putih.

Ialah runner-up juara dunia BWF 2023 junior, Chiara Handoyo yang akan bersua dengan kompatriotnya Aisyah Fatetani.

Keduanya yang sama-sama melesat ke babak utama berkat menang di kualifikasi bakal saling sikut demi tiket 16 besar di Kaohsiung Masters 2024.

Jadwal final Kejuaraan Dunia BWF Junior 2023 malam ini pukul 03.00 WIB, Senin (9/10/2023), ada Chiara Marvella Handoyo dan Alwi Farhan bertanding.
Jadwal final Kejuaraan Dunia BWF Junior 2023 malam ini pukul 03.00 WIB, Senin (9/10/2023), ada Chiara Marvella Handoyo dan Alwi Farhan bertanding. (Instagram @badminton.ina Verified)

Jika melihat dari kubu lainnya, pemain senior yang didepak oleh PBSI yaitu Shesar Hiren bakal tampil melawan tuan rumah, Chen Chi Ting.

Aksi lainya bakal menampilkan pasangan anyar di ganda putri, Lanny Tria/Rachel Allesya.

Keduanya jadi pasangan 'dadakan' mengingat masing-masing partner yang dimiliki keduanya ada permasalahan sendiri.

Eks partner Lanny yaitu Ribka Sugiarto memutuskan pensiun dari dunia bulu tangkis, kemudian Meilysa Trias yang jadi pasangan Rachel dibekap cedera.

Demi menjaga poin keduanya tetap aman di tabel ranking BWF, pelatih mensiasati dengan memasangkan keduanya untuk tampil di BWF World Tour.

Strategi cukup ciamik ini diharapkan berbuah manis mengingat pasangan anyar ini berstatus unggulan di Kaohsiung Masters 2024.

Beberapa pemain andalan Indonesia lainnya ada dari kubu ganda putra yang bakal unjuk aksi di Kaohsiung Masters 2024 hari ini.

Baca juga: Bedah Kans Wakil Indonesia di Kaohsiung Masters 2024, Peluang Besar Borong Gelar

Ialah Yeremia Rambitan/Rahmat Hidayat yang mengusung asa demi bisa mengamankan banyak poin untuk mendongkrak ranking BWF.

Perjuangan utusan Indonesia ini bisa disaksikan melalui BWF TV atau live score pertandingan hari ini dimulai pukul 08.00 WIB.

Live Hasil Kaohsiung Masters 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat