androidvodic.com

Jadwal VNL 2024 Putra Hari Ini: Jerman vs Prancis, Iran Buka Peluang Pecah Telur Lawan Amerika - News

News - Jadwal Volleyball Nations League (VNL) 2024 putra hari ini menyuguhkan tiga laga seru pada pekan ketiga, Rabu (19/6/2024).

VNL 2024 Putra pekan ketiga ini berlangsung di Manila, Filipina dan Ljubljana, Slovenia, tiga laga tersisa hari ini bakal menampilkan tim-tim elit seperti Jerman, Prancis, Amerika, hingga Serbia.

Manila bakal jadi saksi pertarungan antara Jerman dan Prancis sekaligus perjuangan Iran pecah telur di pekan terakhir VNL 2024 putra setelah menelan 8 kekalahan beruntun sejak pekan pertama.

Sedikit mengulas Prancis dan Jerman yang bakal saling jumpa, keduanya sejatinya sudah mengamankan tiket Olimpiade Paris 2024.

Apalagi Prancis selaku tuan rumah Olimpiade yang bermain cukup apik di VNL 2024 kali ini bakal adu gengsi melawan Jerman.

Moritz Karlitzek Jerman vs Turki vs VNL 2024
Outside Hitter Jerman, Moritz Karlitzek ketika beraksi di Volleyball Nations League (VNL) 2024 putra dan berhadapan dengan Turki.

Sebab Jerman diambang tidak lolos ke 8 besar VNL 2024 lantaran gap poin dengan Kuba selaku tim yang berada di urutan delapan cukup jauh.

Andai Jerman bisa menang tiga poin, asa untuk tampil di perempat final VNL 2024 putra masih terbuka lebar.

Hanya saja Prancis sebagai tim elit pula tak ingin takluk dengan mudah mengingat menjaga asa demi bisa menorehkan rapor hijau sebelum Olimpiade.

Praktis pertemuan kedua kubu nanti bisa jadi adu gengsi demi meraih hasil manis di VNL 2024 pekan ketiga ini.

Prancis secara statistik dalam lima laga terakhir hanya menelan satu kekalahan. Sedangkan Jerman lebih buruk karena menelan dua kekalahan.

Jerman bahkan harus takluk dari dua tim kuat di VNL 2024 yaitu Brasil dan Jepang saat bertemu di pekan kedua.

Namun beruntung dalam dua laga terakhir sebelum mentas di VNL 2024 pekan ketiga, Jerman berhasil bangkit dengan dua kemenangan beruntun.

Kemenangan Jerman kala itu dibukukan saat berhadapan dengan Bulgaria dan Turki yang secara level memang di bawah Jerman.

Baca juga: VNL 2024 Putra - Italia Mengais Asa Lolos Olimpiade Paris 2024 pada Pekan Terakhir

Pertandingan Prancis vs Jerman bakal jadi adu gengsi di saat Der Panzer mengais asa lolos perempat final VNL 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat