androidvodic.com

Dapat Julukan Genji di Proliga 2024, Farhan Halim: Saya Berantem Sama Tukang Cukur - News

News - Farhan Halim berkelakar perihal style rambut barunya yang berubah dari mullet menjadi gondrong di Proliga 2024. Suami Dita Azizah ini kemudian menceritakan secara singkat mengapa memilih untuk merubah gaya rambutnya.

Farhan Halim menjadi salah satu outside hitter yang terus menanjak performanya di kancah pervolian Tanah Air. 

Wajar jika kemudian pevoli asal Jawa Barat ini menjemla sebagai tulang punggung Timnas voli putra Indonesia. Pun di Proliga 2024, Farhan Halim menjadi salah satu spiker utama di tim bertabur bintang Jakarta STIN BIN.

Di bawah besutan Ryan Masajedi, Jakarta STIN BIN diperkuat pemain berlabel Timnas voli putra Indonesia, mulai dari Rivan Nurmulki, Doni Haryono, Jasen Natanael Kilanta, Cep Indra Agustin, hingga Farhan Halim.

Pevoli asal Indonesia, Farhan Halim, saat memperkuat tim asal Liga Thailand, Nakhon Ratchasima.
Pevoli asal Indonesia, Farhan Halim, saat memperkuat tim asal Liga Thailand, Nakhon Ratchasima. (Instagram @ieufarhan)

Farhan menjadi magnet tersendiri. Selain mempunyai spike tajam menghujam  dan jump serve yang menyerang, mantan hitter Jakarta Pertamina Pertamax ini makin eksentrik dengan style rambutnya/

Di tahun 2023, Farhan Halim mengusung gaya rambut mullet. Sehingga dia sempat mendapatkan julukan Bang Mullet oleh pecinta bola voli Tanah Air.

Dan pada musim Proliga 2024, Farhan hadir dengan style rambut yang berbeda. Outside hitter Timnas voli putra Indonesia ini memilih memanjangkan rambutnya.

Faktanya keputusan memanjangkan rambut tak membuat performa Farhan Halim menurun di Proliga 2024. Justru sebaliknya, dia bahkan menembus 10 besar bursa top skor Proliga 2024 putra.

Farhan Halim menduduki posisi 8 dengan sumbangsih 154 poin.

Baru-baru ini dalam wawancara yang bersama Moji TV yang tayang di Vidio.com, Farhan Halim menceritakan singkat mengapa dirinya merubah penampilan.

Sembari berkelakar, Bang Mullet ini menyebut dirinya lagi bermusuhan dengan tukang potong rambut.

Baca juga: Daftar Top Skor Voli Proliga 2024: Rivan Nurmulki Pepet Farhan Halim, Megawati Pemain Lokal Tergacor

"Lagi berantem sama tukang potong rambut, setiap potong soalnya mullet terus, jadinya ah pilih gondrong aja," jawabnya sembari bercanda.

Farhan kemudian meneruskan bahwa dirinya hanya bercanda.

Alasan utama mengapa Farhan Halim memilih untuk mengubah style rambutnya dikarenakan bosan dengan gaya mullet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat