androidvodic.com

Daud Yordan vs Juan Hernan, Lebih Tua 6 Tahun dari Lawan, The Boxing Senator: Usia Tak Jadi Masalah - News

Daud Yordan vs Juan Hernan, Lebih Tua Enam Tahun dari Lawan, The Boxing Senator: Usia Tidak Jadi Masalah

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Petinju Indonesia, Daud Yordan menegaskan bahwa faktor usia tidak jadi kendala saat dirinya bertarung dengan petinju asal Argentina, Juan Hernan Leal.

Daud Yordan sendiri kini berusia 37 tahun sementara sang lawan lebih muda enam tahun, 31 tahun.

“Terkait dengan usia, itu bukan kendala bagi saya, bahkan saya waktu itu kalah. Usia saya 21 tahun melawan usia 36 tahun. Jadi artinya kalau dilihat segi fisik waktu itu saya jauh lebih bagus karena masih muda tapi tidak jaminan,” kata Daud Yordan dalam konferensi pers di Burn 83 SCBD, Jakarta, Rabu (26/6/2024).

“Jadi saya pikir dengan usai sekarang ini saya masih merasa muda masih sangat mampu dan boleh ditanya ke Ongen, dia melihat aktivitas saya luar biasa,”

“Supaya teman-teman tidak penasaran, masyarakat Indonesia tidak penasaran maka datang langsung ke GOR terpadu Pontianak pada 7 September yang pertarungannya 12 ronde melawan petinju Argentina bahwa usia tidak jadi masalah,” tegasnya.

Kin di sisa waktu dua bulan jelang pertandingan, Daud Yordan terus menempa fisik dan tekniknya.

Ia pun berharap dukungan dari masyarakat Indonesia bisa memotivasi dirinya untuk bisa kembali meraih gelar juara dunia IBA World Superlight yang sebelumnya pernah ia dapatkan pada 2019 silam.

“Tentu dengan sisa waktu yang ada saya akan tetap terus melanjutkan persiapan di Kalimantan Barat dan ini kali pertama kali saya come back hampir dua tahun,” ujar petinju yang mempunyai julukan anyar The Boxing senator tersebut.

"Mudah-mudahan dengan persiapan yang ada, dengan dukungan  masyarakatndonesia, dengan dukungan sahabat kita, dukungan promotor maka saya dapat memenangkan pertarungan 7 september nanti di Pontianak. Dan saya harapkan masyarakat untuk hadir dan datang untuk menyaksikan pertarungan saya. Target saya menang KO,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat