androidvodic.com

Sebut Pontianak Bakal Penuh Sesak, Cellos Yakin Daud Yordan Bikin Juan Hernan Leal K.O - News

Sebut Pontianak Bakal Penuh Sesak, Cellos Yakin Daud Yordan Bikin Juan Hernan Leal K.O
 

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Content Creator sekaligus Byon Combat, Yosua Marcellos atau biasa dikenal Cellos turut hadir dalam konferensi pers Daud Yordan vs Petinju asal Argentina Juan Hernan Leal di Burn 83 SCBD, Jakarta, Rabu (26/6/2024).

Selain mendukung Daud Yordan, Cellos juga mendukung petinju, Ongen Saknosiwi yang sebelumnya meraih kemenangan pada ajang Byon Combat Showbiz Vol 3.

Dalam laga Daud Yordan vs Juan Hernan Leal, Cellos sangat yakin Daud Yordan bisa mengalahkan petinju asal Argentina dengan kemenangan KO.

“KO, Seru, Jelas, Pontianak ramai penuh sesak, Tuhan berkati, sudah selesai. Asli 1000 persen menang,” kata Cellos saat ditanya prediksi pertandingan.

Lebih lanjut, Cellos mengatakan untuk prediksi menang KO di ronde berapa ia menyerahkannya kepada Daud.

Tapi menurutnya pertandingan tidak akan lebih dari enam ronde.

“Kalua berapa ronde tergantung moodnya bang Daud, kalau ronde lima bisa KO ya ronde lima, mau KO-in ronde keenam ya KO ronde enam, terserah pokoknya,” ujarnya.

Sementara itu, Daud Yordan mengapresiasi tumbuhnya tinju Indonesia yang kini turut diikuti anak-anak muda yang berani menjadi promotor seperti Cellos dan Sultan Sapta.

Daud juga tak lupa mengajak masyarakat Kalimantan Barat khususnya untuk mendukung perjuangannya melawan Juan Hernan Leal  di GOR Terpadu Ayani, Pontianak, Kalimantan Barat pada 7 September mendatang.

“Ini bagian dari bangkitnya kembali tinju Indonesia setelah pasang surut prestasi dan event sehingga ini bisa membangkitkan geliat antusiasme masyarakat, promotor, pemerintah maupun swasta,” ujar Daud.

“Saya sangat mengharapkan dukungan masyarakat Kalimantan Barat di Gor Ayani untuk memberikan energi ekstra untuk saya karena ini saya bermain di rumah sendiri,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat