androidvodic.com

Berlomba di Trek Favorit, Duet Pebalap Pertamina Enduro VR46 Siap Bikin Kejutan di MotoGP Belanda  - News

Berlomba di Trek Favorit, Duet Pebalap Pertamina Enduro VR46 Siap Bikin Kejutan di MotoGP Belanda 

News  – Balapan MotoGP di akhir pekan ini akan menjadi balapan dengan sensasi yang tidak biasa yang akan berlangsung di Sirkuit TT Assen, Belanda.

Balap GP Belanda edisi ke-75 ini dijadwalkan akan berlangsung hari Minggu, 30 Juni 2024.

Balapan terlama dalam sejarah Kejuaraan Sepeda Motor Dunia dan merupakan salah satu trek yang paling disukai oleh semua pebalap di balap MotoGP.

Suasana luar biasa menyaksikan para pebalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team kembali ke jalurnya setelah tiga minggu menjadi salah satu protagonis.

Fabio Di Giannantonio kembali bekerja di garasi, saat ini berada di urutan kesembilan klasemen umum dengan 74 poin, sangat konsisten di paruh pertama musim ini, dengan tujuh kali berturut-turut Top10 dalam balapan hari Minggu, dan semakin dekat ke podium, tujuan sebenarnya untuk dua balapan berturut-turut antara Belanda dan Jerman.

Di antara penggemar terbesar TT, di mana tahun lalu ia merebut posisi terdepan, kemenangan di Sprint dan tempat kedua di GP, Marco Bezzecchi yang bertujuan untuk menutup jarak dengan orang-orang terkuat.

Berada di peringkat 11 klasemen dengan perolehan 45 poin, ia tak sabar untuk kembali memacu motornya ke trek yang selama ini selalu ia jadikan podium di kelas premier.

Marco Bezzecchi yang membalap dengan motor bernomor 72 merasa senang bisa kembali ke Sirkuit Assen. Baginya ini adalah salah satu trek favorit.

"Setelah tiga minggu saya sangat senang bisa kembali ke trek dan juga di Assen, salah satu trek favorit saya, salah satu trek di mana saya selalu sangat cepat dan di mana saya meraih podium kelas atas pertama saya di tahun 2022," ujarnya.

"Tahun ini saya mengalami akhir pekan yang hampir sempurna: pole position, kemenangan di Sprint, dan podium terakhir," kata dia.

Karena itu, Bezecchi siap memacu motornya di akhir pekan ini di Assen. "Melaju cepat di sini sungguh mengasyikkan, saya tidak sabar untuk menghidupkan mesin," bebernya.

Bagaimana pendapat Fabio di Giannantonio tentang balapan di Assen?

Pebalap dengan nomor motor 49 mengaku mendapatkan momentum sangat bagus membalap di akhir pekan ini di Assen setelah beristirahat cukup pasca seri balapan sebelumnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat