androidvodic.com

Ini Kesan Prabowo Saat Saksikan Peluncuran Jersey Timnas RI untuk Olimpiade Paris 2024 - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Prabowo hadir ke acara peluncuran jersey tersebut pukul 17:30 WIB, dengan disambut langsung oleh Ketua Umum KOI Raja Sapta Oktohari, Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris Anindya Bakrie, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.

Setibanya Prabowo di lokasi, ia sempat menyapa para tamu undangan yang hadir kemudian secara bersama-sama melihat desain “Jersey Merah Putih” yang didesain oleh desainer Didit Hediprasetyo untuk tim nasional Indonesia berlaga di Olimpiade Paris 2024 yang dipajang di pameran tersebut.

“Ya, saya dapat undangan. Jersey Olimpiade untuk tim kita. Menurut saya bagus,” kata Prabowo dalam keterangannya, Jumat (5/7/2024).

Baca juga: Thom Haye Luka, Pengelola Janji Rumput GBK Maksimal saat Timnas Indonesia Tanding R3 Piala Dunia

Prabowo pun berharap tim Indonesia dapat tampil dengan prima dan penuh rasa semangat dan percaya di Olimpiade Paris 2024.

Warna utama yang digunakan Didit pada desain jersey itu adalah merah dan putih. Adapun di bagian dada sebelah kiri terdapat emblem burung garuda.

Secara resmi, jersey tim Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2024 Paris itu diperkenalkan pada Kamis (4/7/2024) mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat