androidvodic.com

Sebanyak 112 Peserta Tampil di Turnamen PIK, PGI Minta Event Golf Rutin Digelar - News

News, JAKARTA - Sebanyak 112 peserta berlaga di turnamen golf di Lapangan Gol Sedayu Indo Pantai Indah Kapuk (PIK),  Jakarta Utara, pada Jumat, 5 Juli 2024.

Ketua Pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi DKI Jakarta, M Reza Ihsan Rajasa, mengatakan turnamen golf ini merupakan acara olahraga yang mendorong keunggulan yang mendorong kemajuan.

"Saya berharap turnamen ini bisa terselenggara setiap tahun," kata M Reza Ihsan Rajasa, dalam keterangannya pada Jumat (5/7/2024).

Turnamen golf ini terselenggara atas kerjasama Indonesian E-sports Association (IESPA) dengan perusahaan HP dan Technology IT Vivo dan HikVision.

"Even ini dapat membangun olahraga golf Indonesia ke depan,” kata dia.

Baca juga: Eko Yuli Tidak Pede Bisa Raih Emas di Olimpiade Paris 2024

Sementara itu, Ketua Umum IESPA Ibnu Riza Pradipto mengatakan turnamen golf ini menjadi kesempatan untuk memperkuat hubungan dalam komunitas.

"Melalui kolaborasi, kami percaya mendorong batas-batas teknologi, menciptakan produk yang tidak hanya menghubungkan orang, tetapi juga meningkatkan kehidupan sehari-hari dan menjawab perkembangan teknologi," ujarnya.

Ibnu, Ketua Dewan Pembina Bepro dan Wakil Ketua Komandan TKN Fanta, menambahkan turnamen golf bukan hanya menunjukkan keterampilan di lapangan, tetapi menyadari masa depan teknologi dan pemerintahan terletak pada kemampuan adaptasi dan bekerja sama.

"Tantangan yang kita hadapi sangat kompleks dan memerlukan upaya bersama untuk mengatasinya dengan sukses," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat