androidvodic.com

Tren Budaya Sepakbola sebagai Fashion Dibawakan Mills di Event JSD 2024, Mills Rilis 3 Produk Utama - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Apparel olahraga, Mills menggelar Product Launching bertepatan dengan Jakarta Sneaker Day (JSD) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Apparel lokal ternama ini mengusung tema Mills Football Culture.

Dalam tema tersebut, Mills merilis tiga produk utama mereka yakni Mills FC Jersey, Indonesia Blokecore Jersey, dan Indonesia elite Jersey kandang tandang.

CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau, mengatakan bahwa atmosfer tren blokecore yang tinggi di beberapa tahun terakhir membuat Mills merilis jersey blokecore dengan terinspirasi dari jersey klasik Timnas Indonesia.

"Mills Football Culture merupakan budaya sepakbola yang dieratkan dengan fashion dan juga lifestyle saat ini. Kami sadar," kata Ahaun kepada awak media.

"Kami sadar, trend ini perlu kami angkat, dan ini juga menjadi bukti bahwa MILLS yang basicnya memang sportswear brand memiliki kekuatan untuk mengeluarkan produk-produk yang terus berinovasi dan mengikuti perkembangan trend," sambungnya.

Lebih lanjut, Ahau menyatakan MIlls terus berinovasi meluncurkan koleksi terbaru yang terus mengadopsi teknologi modern dan tren masa kini.

Dengan kualitas dan teknologi yang modern, dia berharap Mills dapat memenuhi semangat berolahraga dan fashion masyarakat Indonesia.

"Tentu kami tidak hanya menciptakan barang untuk performance, tapi juga untuk menunjang fashion lifestyle masyarakat Indonesia agar lebih percaya diri dalam berolahraga," ucapnya.

Sementara itu, Manajer Marketing & Corp Communications Mills Arhan Ilham mengatakan, digelarnya Product Launching Mills Football Culture di Jakarta Sneaker Day (JSD) 2024 merupakan bukti bahwa Mills mampu bersaing dengan brand global.

"Kami ingin menunjukan eksistensi bawha Mills mampu bersaing dengan brand global, dan tidak hanya fokus terhadap sepakbola tetapi juga fashion lifestyle," ucap Arhan.

Arhan mengaku pihaknya sangat bersyukur, pada hari pertama JSD 2024, booth Mills ramai diserbu masyarakat yang hadir. Hingga sore, sudah ratusan orang pre order produk utama mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat