androidvodic.com

Viral Jorge Martin Ngamuk usai Crash di MotoGP Jerman 2024, Jotos Tembok Garasi sampai Berguncang - News

News - Viral video Jorge Martin ngamuk di garasi Pramac Prima Racing setelah insiden kecelakaan pada main race MotoGP Jerman 2024 di Sirkuit Sachsnering, Minggu (7/7/2024). 

Jorge Martin tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya usai terjatuh saatMotoGP Jerman 2024 menyisakan dua putaran akhir.

Situasi tegang turut mewarnai garasi Pramac Prima Racing Ducati, Jorge Martin ngamuk sejadi-jadinya.

Pembalap Pramac itu sejatinya bisa memperlebar jarak andai menang di MotoGP Jerman. Dia terus dikuntit oleh Francesco Bagnaia (Ducati), yang melesat ke posisi dua dari posisi empat.

Martin terus memperlebar jarak dengan Bagnaia, dan memimpin di sebagian besar jalannya balapan.

Pembalap Spanyol, Jorge Martin ketika beraksi dan memimpin balapan di sprint race MotoGP Jerman 2024, Sabtu (6/7/2024).
Pembalap Spanyol, Jorge Martin ketika beraksi dan memimpin balapan di sprint race MotoGP Jerman 2024, Sabtu (6/7/2024). (MotoGP)

Namun, bencana terjadi ketika pembalap Spanyol itu kehilangan kendali bagian depan motornya, sebelum jatuh di tikungan 1 pada dua putaran terakhir. Padahal Martin sudah memiliki jarak sekitar dua detik.

Frustasi, marah, dan kecewa, campur aduk mewarnai suasana hati Martin.

Saat kembali ke garasinya setelah terjatuh,dia menghantam panel garasi dengan pukulan. Tembok temporer itu bergoyang, teknisi langsung berdiri, bikin suasana tegang.

Hanya sedikit gambar yang terekam, beberapa staf Pramac, termasuk pemiliknya,Paolo Campinoti, segera pergi ke belakang box untuk melihat apa yang terjadi.

Pembalap berjuluk Martinator ini kemudian mengakui bahwa mengalami ledakan emosi.

Dia bahkan meninju truk atau motorhome-nya setelah terjatuh, meskipun dia tidak mengatakan apa pun tentang apa yang terjadi di dalam garasi Pramac.

"Saya mengalami saat-saat yang sangat buruk di dalam truk, tidak mudah untuk menerima hal-hal ini. Kamu bisa meninju truknya, tapi tidak ada gunanya,dan aku sudah melakukannya," buka Jorge Martin, dikutip dari Mundodeportivo.

Baca juga: Pola Pecco Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2024 Terbaca, Jorge Martin Rawan Gagal Lagi

"Kamu bisa mulai menangis, pada akhirnya kamu harus melepaskannya, mengeluarkannya dan berharap banyak atas kesalahan ini, itu akan kembali ke tempat di mana saya sudah menang," jelas Martin.

Kecelakaan yang dialami Jorge Martin bikin dirinya tergeser dari puncak klasemen MotoGP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat