androidvodic.com

Tim Putra Polres Siak dan Tim Putri Polres Bengkalis Juara Turnamen Bola Voli Kapolda Riau Cup 2024 - News

Tim Putra Polres Siak dan Tim Putri Polres Bengkalis Juarai Turnamen Bola Voli Kapolda Riau Cup 2024

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto

News, PEKANNBARU - Tim voli putra dari Polres Siak meraih juara pertama turnamen bola voli Kapolda Riau Cup 2024 di Gedung Olahraga Gelanggang Remaja Pekanbaru, Rabu (10/7/2024).

Adapun gelar juara 2 diraih tim voli dari Polres Kampar, sedangkan gelar juara 3 disabet tim voli dari Polres Rohul.

Juara Harapan 1 kategori tim voli putra direbut tim voli Polres Dumai.

Sedangkan hasil turnamen untuk tim voli Putri dimenangkan oleh Juara 1 untuk tim Polres Bengkalis, Juara 2 untuk tim voli dari Polres Rohul, Juara 3 untuk tim voli dari Polres Kuansing dan untuk juara Harapan 1 diraih oleh Tim Voli dari Polres Dumai.

Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal SIK MH  menyempatkan menyaksikan pertandingan final tim voli putra dan tim voli putri yang berlangsung sengit dan dramatis.

Pertandingan semakin semarak karna juga di sambut meriah sorak sorai dari semua tim voli dan para penonton yang hadir.

Dalam sambutan penutupan, Iqbal  menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh tim voli putra dan putri yang telah berhasil mendapatkan juara di turnamen.

"Saya sampaikan rasa bangga dan selamat kepada semua tim voli putra dan putri yang meraih juara, kemenangan ini dapat diraih karna hasil kerja keras, disiplin serta semangat pantang menyerah dari masing-masing individu yang tergabung dalam sebuah tim voli," kata Iqbal.

Iqbal mengingatkan, bagi tim voli yang belum meraih kemenangan, jangan berkecil hati, ini adalah sebuah pertandingan, pasti ada yang kalah dan menang.

"Jadikan pengalaman ini sebagai motivasi bagi semua tim untuk lebih maju lagi," katanya.

Kapolda Riau mengharapkan agar kegiatan positif seperti turnamen bola voli ini terus rutin dilaksanakan untuk mengarahkan dan membina para atlet-atlet muda berbakat, agar dapat berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia penyelenggara, terutama kepada Dirreskrimum Polda Riau, KombesPol Asep Darmawan selaku ketua panitia, yang telah berupaya menyukseskan acara turnamen bola voli Kapolda Riau Cup 2024," kata Kapolda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat