androidvodic.com

Hajar Indonesia 10-0 Bahrain Tetap Merana, Qatar Gembira - News

News, BAHRAIN - Bahrain memang berhasil menggulung Indonesia pada laga terakhir Pra-Piala Dunia 2014 Zona Asia. Tak tanggung-tanggung, skor 10-0 diciptakan Bahrain ke gawang Indonesia.

Namun kemenangan tersebut terasa sia-sia. Sebab Bahrain tetap gagal lolos ke babak keempat Pra-Piala Dunia 2014 Zona Asia. Karena di pertandingan lainnya, Qatar berhasil menahan imbang Iran dengan skor 2-2. Kini, Bahrain hanya berjara satu angka di belakang Qatar.

Menanggapi hasil tersebut, asisten pelatih Bahrain tetap angkat topi untuk perjuangan para pemainnya. "Para pemain kami telah berjuang sampai akhir. Malam ini kami membuktikan tidak ada yang mustahil dalam sepak bola," jelas Adnan Ibrahim.

"Tetapi sayangnya kami gagal lolos. Kami bergantung kepada laga lainnya antara Qatar dan Iran. Kami tidak mendapatkan apa yang diharapkan," lanjutnya.

Selain kubu Bahrain, Qatar juga semringah dengan hasil ini. "Iran bermain sangat baik dan kami tak percaya mereka tidak termotivasi pada laga ini. Saya senang dengan apa yang kami tunjukkan sampai akhir. Ini yang saya inginkan dari kami," jelas pelatih Qatar, Paulo Autuori.

"Saya terkejut dengan hasil pertandingan Bahrain melawan Indonesia. Tetapi saya tidak tahu hasilnya sampai laga kami berakhir. Saya katakan kepada yang lain agar tidak berbicara mengenai hasil pertandingan lain dan para pemain kami tidak mengetahuinya," pungkas Autuori.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat