androidvodic.com

FIFA Investigasi Kemenangan Bahrain 10-0 Atas Indonesia - News

News - FIFA telah mengumumkan bahwa mereka berencana melakukan investigasi kemenangan Bahrain atas Tim Nasional Indonesia 10-0.

Sebuah pernyataan dari FIFA seperti dilansir dailymail.co.uk mengatakan departemen keamanan perusahaan akan melakukan pemeriksaan rutin dari hasil pertandingan tersebut.

Penyelidikan itu didasari atas hasil yang tidak biasa terhadap ekspektasi hasil dan head-to-head sejarah, dan demi kepentingan menjaga kepercayaan tegas dalam sebuah permainan.

Insiden pengusiran kiper tim nasional Indonesia,Samsidar dari lapangan dan tim tuan rumah bahkan mampu melewatkan dua penalti ditambah lagi masih menang dengan angka yang besar, itu adalah sebuah hal yang konyol.

Peter Taylor, mantan pemain internasional Inggris dan juga ikut angkat bicara. Ia mengatakan diperlukan usaha keras dalam mencari selisih gol untuk membuka kesempatan menang dalam pertandingan tersebut.

"Mereka sepatutnya mencapai scoreline yang mereka perlukan, tetapi menyamakan kedudukan 86 menit dari Qatar terhadap Iran berakhirlah harapan mereka dari kualifikasi,"kata Taylor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat