androidvodic.com

Marchisio: Napoli Harusnya Saksikan Selebrasi Juventus - News

News, BEIJING - Aksi boikot dilancarkan para penggawa Napoli selepas partai Piala Super Italia, Sabtu (11/8/2012). Paolo Cannavaro cs enggan menghadiri pemberian medali runner-up.

Claudio Marchisio pun mengecam sikap sang lawan. Pemain berusia 27 tahun ini menunjuk sikap para pemain Italia pada final Euro 2012 sebagai panutan. Pada laga tersebut, Gianluigi Buffon cs tetap menghadiri pemberian medali meski kalah telah dengan skor 4-0.

"Setiap orang berhak melakukan apa yang dia mau. Namun, Italia tetap bertahan dan menyaksikan selebrasi Spanyol pada Euro 2012," ungkap Marchisio seperti dilansir Football Italia.

"Begitu pula Juventus yang menyaksikan pengangkatan trofi Coppa Italia oleh Napoli. Lebih terasa adil bila Napoli tetap bertahan di lapangan," sambung Marchisio.

Tiga kartu merah yang diberikan wasit Paolo Mazzoleni turut melatari protes Napoli. Namun, bagi Marchisio, hukuman tersebut merupakan hal lumrah.

"Protes mereka? Jika tak ada kartu kuning lantaran beberapa tackle mereka pada babak pertama, mungkin tidak ada kartu merah usai turun minum," jelas Marchisio.

Baca juga:

  • Fernando Llorente Diincar Juventus
  • Juventus vs Napoli: Lawan Spesial si Nyonya Tua
  • Fiorentina Ikut Kejar Giovani Dos Santos
  • Nicolas Burdisso: AS Roma Target Juara Serie A
  • Conte Akhirnya Dihukum 10 Bulan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat