androidvodic.com

Walter Mazzarri Diusir Napoli Boikot Pengalungan Medali - News

News, BEIJING - Napoli melakukan protes terhadap dua kartu merah dan pengusiran pelatih Walter Mazzarri ketika dikalahkan Juventus 4-2 dalam pertandingan Supercoppa Italiana di Stadion Bird Nest, Beijing, Cina, Sabtu (11/8/2012) malam WIB.

Setelah wasit meniupkan pluit anjang tanda berakhirnya pertandingan, tidak terlihat para pemain Napoli bersiap menerima pengalungan medali. Sedangkan pemain Juventus tampak gembira merayakan sukses mereka meraih gelar pertama di musim 2012/13.

Akibatnya, hanya dari pihak Juventus yang menghadiri upacara pengalungan medali, sekaligus menerima trofi Supercoppa. Aksi boikot ini berlanjut ke sesi jumpa wartawan yang lazim dilakukan setelah pertandingan.

Aksi boikot ini dilakukan sebagai protes terhadap kartu merah yang diterima Goran Pandev dan Camilo Zuniga, serta pengusiran Mazzarri akibat melakukan protes berlebihan hingga keluar dari batas bench.

Di laga itu, Napoli sempat unggul dua kali sebelum akhirnya Juventus memaksa laga berakhir imbang 2-2 di 90 menit. Di masa perpanjangan waktu, Juventus menambah dua gol, sehingga memastikan diri tampil sebagai pemenang. (goal)

Baca juga:

  • Fernando Llorente Diincar Juventus
  • Juventus vs Napoli: Lawan Spesial si Nyonya Tua
  • Fiorentina Ikut Kejar Giovani Dos Santos
  • Nicolas Burdisso: AS Roma Target Juara Serie A
  • Conte Akhirnya Dihukum 10 Bulan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat