androidvodic.com

Tanda Rindu Sergio Ramos untuk Fernando Torres - News

News – Kasihan sekali Fernando Torres. Sejak pindah ke Chelsea, performa striker berjuluk "El Nino" ini seakan terus menurun. Hingga saat ini pemain dengan banderol mahal itu dianggap gagal membuktikan kapasitasnya di Stamford Bridge.

Puncaknya, pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque mencoret namanya dari daftar skuat teranyar. Jelang laga kontra Finlandia (22/3/2013) dan Perancis (26/3/2013), sang juru taktik lebih mengedepankan nama Alvaro Negredo dan David Villa serta Pedro Rodriguez.

Ketidakhadiran Torres di timnas ternyata membuat rindu rekan terdekatnya, Sergio Ramos. Maklum saja, sejak remaja keduanya adalah langganan tim Matador. Bek asal Real Madrid ini pun tak pernah lupa bahwa Rabu (20/3/2013) sobatnya itu merayakan ulang-tahun ke-29. Ultah yang tentunya terasa pahit karena harus dilalui tanpa status sebagai pemain nasional.

Ramos pun jadi kehilangan kesempatan untuk mengucapkan selamat ultah secara langsung. Tak kehilangan akal, pemain 26 tahun ini tetap memberikan kado spesial untuk Torres.

Caranya, Ramos mengunggah fotonya di Twitter, @SergioRamos. Dalam foto tersebut Ramos memberikan ciuman pada gambar Torres yang berukuran besar. Tentunya dengan sebuah pesan yang menerangkan foto tersebut.

"Saya ingin mengucapkan selamat pada teman baik yang tidak ada di sini, sangat rindu dia... Selamat ulang tahun!" tulisnya.

Spanyol akan menghadapi dua pertandingan di Pra Piala Dunia 2014 dalam waktu dekat ini. La Furia Roja akan menjamu Finlandia di El Molinon dini hari ini (23/3/2013). Setelah itu tim besutan Vicente Del Bosque akan melawat ke Stade de France pada 26 Maret 2013 untuk menghadapi Perancis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat