androidvodic.com

West Ham Ogah Kalah Dari Manchester City - News

News, LONDONManchester City tidak boleh meremehkan West Ham United ketika bentrok pada lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (27/4/2013). Pasalnya, West Ham United mengusung ambisi tidak ingin menelan kekalahan di Manchester hingga akhir musim.

Sejak kalah 0-2 dari Chelsea pada 17 Maret silam, West Ham United belum sekalipun merasakan kekalahan dari lima laga terakhir. Klub berjulukan The Hammers itu sukses mencatatkan dua kemenangan dan tiga rentetan hasil imbang.

Terlepas dari performa di Premier League musim ini yang pasang-surut, performa The Hammers sebenarnya cukup menjanjikan untuk tidak merasakan kekalahan di Etihad Stadium. Januari lalu mereka sanggup menahan imbang Manchester United 2-2 dan menahan imbang Manchester City tanpa gol. Kekalahan Manchester City secara dramatis dari Tottenham Hotspur pekan lalu juga menginspirasi West Ham United untuk mendapatkan angka.

“Kami bisa meraih hasil di sana karena sejak saat ini hingga akhir musim kami ingin tidak terkalahkan. Tidak ada alasan kami tidak bisa melakukan hal itu dan mengakhiri musim dengan peringkat setinggi mungkin di papan tengah,” tulis kapten The Hammers, Kevin Nolan, seperti dikutip News di blog pribadinya.

“Kami tampil brilian pada dua laga tandang terakhir. Kami meraih hasil imbang di Southampton dan di Anfield ketika menghadapi Liverpool,” sambung mantan pemain Newcastle United itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat