androidvodic.com

Kencani Pacar Bos Mafia, Pemain Vasco Da Gama Diculik dan Disetrum - News

News – Sehari setelah bebas dari penculikan oleh bos mafia, Bernardo yang merupakan gelandang tim sepakbola Vasco Da Gama mendapatkan jaminan keamanan dari pemerintah Brasil. Mereka memastikan bahwa Bernardo aman dengan pengawalan khusus.

"Kami akan memberikan dukungan penuh untuk keamanan Bernardo. Kami akan bantu baik dari sisi psikologis maupun bantuan petugas kepolisian buat mengawal dia," kata Roberto Dynamite, politisi Brasil yang juga presiden klub Vasco da Gama, Brasil.

Bernardo menjadi sorotan media Brasil setelah dia mengalami penculikan dan penyiksaan yang dilakukan oleh gerombolan mafia anak buah dari bandar narkoba Rio de Jeneiro. Gara-garanya, dia telah berkencan dengan Daiane Rodrigues, yang ternyata adalah kekasih dari bos mafia narkotika bernama Marcelo Santos.

Dalam penculikan itu, Bernardo disiksa dengan disetrum listrik. Tak cuma Bernardo, cewek yang dikencaninya pun mendapat siksaan lebih parah yaitu ditembak di bagian kaki. Diberitakan deportes.terra, setidaknya ada lima luka termasuk luka bekas tembakan dalam pemeriksaan kesehatan tersebut. Versi lain menyebutkan Dayana mengalami luka tujuh tembakan, lima di kaki kanan, sedangkan dua luka tembakan lainnya di kaki kiri.

Kejadian ini dialami oleh Bernardo bersama dengan dua orang pemain sepakbola lainnya. Mereka akhirnya bisa lolos dari penculikan karena mereka berasal dari Complexo da Mare dan sebagai pemain sepakbola, mereka merupakan orang yang cukup terkenal di daerah itu.

Bernardo, pemain berusia 22 tahun yang sempat menjalani pemulihan cedera lutut dan tak dimainkan oleh klubnya itu sebelumnya dilaporkan berkencan dengan seorang wanita bernama Daiane Rodrigues. Nahas ternyata, cewek yang dia pacari adalah pacar Marcelo Santos, pimpinan organisasi kejahatan besar di Rio de Janeiro.

Setelah hubungan mereka diketahui, mafia yang bergerak dalam peredaran obat bius itu menangkap keduanya untuk dibawa ke daerah Timbau Hill. Di sanalah mereka kabarnya diikat dan dipukuli.

Bernardo dibawa ke rumah sakit Souza Aguiar dan diperbolehkan pulang, Kamis (25/4/2013) malam waktu setempat. Begitu pula dengan wanita yang dikencaninya. Kubu Vasco melalui Direktur Rene Simoes menyatakan akan memberikan segala dukungan pada pemainnya, namun juga menjanjikan sanksi internal padanya.

Sementara itu pihak kepolisian seperti dilansir 101gratgoals, Sabtu (27/4/2103) mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki laporan Bernardo yang telah disiksa oleh bandar narkoba yang berada di perkampungan kumuh Rio de Janeiro itu. Bahkan penyidik polisi Jose Pedro da Costa mengatakan kepada surat kabar setempat bahwa dirinya bersama pihak kepolisian akan menginterogasi semua pelaku yang terlibat atas kejadian ini.

Bernardo akhirnya dibebaskan berkat bantuan negosiasi dari beberapa pemain seperti Wellington Silva dari Fluminense dan Charles dari Palmeiras yang bertindak sebagai mediator. Hari Jumat (26/4/2013), Bernardo mengunggah gambar di instagram untuk menunjukkan bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja. Atas peristiwa tersebut, Direktur Olahraga Vasco, Rene Simoes mengungkapkan bahwa pihaknya telah bertemu dan berbicara dengan Bernardo.

"Saya baru berbicara dengan Bernardo dan prioritas kami adalah untuk memberikan dukungan penuh kepada pemain. Tentu saja Vasco tidak ingin namanya terlibat dalam apa pun selain apa yang telah dicapainya di lapangan olahraga. Bernardo akan menerima dukungan dari klub, sementara proses hukum sedang dilakukan," katanya.

Sementara itu, sejak berita itu merebak ke seluruh dunia, gambar foto Dayana Rodrigues membanjiri internet. Sementara para penggemar sepakbola segera ingin mengetahui foto sang wanita yang terpampang dengan mengenakan bikini Flamengo, rival utama Vasco. (News/mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat