androidvodic.com

Jorge Jesus Kena Bogem Mentah Pemainnya - News

News, BENFICA - Striker Benfica, Oscar Cardozo membuat ulah dengan melayangkan bogem mentah kepada pelatih Jorge Jesus usai kalah 1-2 dari Vitoria Guimaraes, (26/5/2013). Namun, setelah kejadian itu Cardozo langsung meminta maaf.

Cardozo memang bereaksi berlebihan saat mengekspresikan kekecewaaan kepada sang pelatih. Saat ditarik keluar, dia mendorong dan melayangkan bogem ke arah Jesus.

"Aku minta maaf kepada semua fans Benfica. Aku cuma ingin kalian tahu, bahwa klub ini tetap di hatiku. Itu kejadian yang hadir karena ketegangan menyambut akhir musim yang buruk dan aku harap kalian tak meragukan totalitasku. Aku mencintai Benfica," ucap Cardozo.

Cardozo pantas emosi. Perjalanan Benfica pada pengujung musim memang antiklimaks. gelar juara terbang ke kubu rival, FC Porto akibat kekalahan dua pekan sebelum akhir musim. Jesus sendiri mengaku sudah memaafkan perilaku Cardozo.

"Cardozo dalam kondisi kepala panas akibat situasi sulit. Dia sudah memintaa maaf di ruang ganti," sebut Jesus.

Meski begitu, tak lantas Cardozo bakal terhindar dari hukuman. Penyerang berusia 30 tahun itu kemungkinan akan mendapat denda dari Benfica.

Duniasoccer/irawan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat