androidvodic.com

Benfica Bergantung pada Pemain Muda - News

News - Benfica akan menghadapi Anderlecht pada laga pertama babak grup Liga Champions, Rabu (17/9/2013) dini hari.

Runner up Liga Portugal musim lalu itu akan mengandalkan penampilan para pemain muda saat menjamu tim dari Belgia itu di Stadion Sport Lisboa.

Benfica yang gagal mempertahankan gelar Liga Portugal musim lalu, juga gagal meraih gelar Liga Europa saat dikalahkan Chelsea di partai final. Musim ini, mereka menyiapkan skuad baru yang diharapkan lebih kompetitif.

Beberapa di antaranya adalah Filip Djuricic (Heerenveen), Lazar Markovic (Partizan Belgrade), dan Guilherme Siqueira (Granada, pinjaman). Meski begitu, hasil positif tak langsung diperoleh dari para pemain baru yang butuh waktu untuk menyesuaikan diri di awal musim Liga Portugal ini.

Dari empat laga yang sudah dimainkan, tim asuhan Jorge Jesus itu menderita tiga kekalahan dan satu seri. Itu hasil terburuk dalam sejarah klub sembilan tahun terakhir.

Sementara itu, lawan Benfica, Anderlecht akan menjalani laga pertamanya di Liga Champions setelah absen cukup lama. Terakhir kali Anderlech tampil di fase grup pada 2006-07 season.

Sayangnya, John van den Brom, pelatih Anderlecht, harus menghadapi laga penting itu dengan tanpa diperkuat beberapa pemain inti, seperti Dieumerci Mbokani dan Lucas Biglia yang pindah Dynamo Kiev dan Lazio, akhir Agustus lalu. Harapannya kini bergantung pada pemain sayap berusia 19 tahun asal Ghana, Frank Acheampong yang diboyong dari Buriram United.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Selasa (17/9/2013)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat