androidvodic.com

Jacksen Coret Sergio Van Dijk - News

Laporan Wartawan Surya, Zainuddin

NewsSergio van Dijk sudah tidak terlihat dalam latihan di areal training center Hotel Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Senin (7/10/2013). Van Dijk dipastikan batal memperkuat Timnas senior, saat menjamu China dalam Pra-Piala Asia, 15 Oktober 2013 nanti.

Pelatih Timnas senior, Jacksen F Tiago mengaku sudah berkonsultasi dengan tim dokter sebelum memulangkan Van Dijk. "Dia tidak akan sembuh sampai waktu pertandingan, dia sudah kami pulangkan,” kata Jacksen kepada Surya Online (News Network) usai latihan.

Bukan hanya Van Dijk yang cedera, bek Arema Cronous Hasim Kipuw juga dibekap cedera. Dalam latihan Senin sore, Kipuw tidak bisa maksimal. Tapi Jacksen tidak memulangkan Kipuw, karena cedera Kipuw diperkirakan sudah sembuh dalam waktu dekat.

Dalam latihan hari keempat ini, pemain Timnas masih belum komplit. Striker Persipura Jayapura, Boaz Salossa belum terlihat. Menurut Jacksen, anak asuhnya di Persipura baru sampai di Surabaya. Diperkirakan Boaz sudah bergabung bersama Timnas malam ini. Jacksen memastikan, Boaz sudah bergabung dalam latihan Selasa pagi. "Semoga Selasa tidak ada pemain yang terpisah dari grup lagi," tambah Jacksen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat