androidvodic.com

Ibrahimovic Janjikan Balas Dendam pada Portugal - News

News, STOCKHOLM - Zlatan Ibrahimovic berusaha membakar semangat fans Swedia jelang laga penentuan play off Piala Dunia leg kedua melawan Portugal. Ibra merasa membutuhkan dukungan fans pada laga yang akan berlangsung di kandang Swedia.

"Ini akan menjadi pertandingan terakhir sebelum Piala Dunia. Dari yang saya dengar stadion akan penuh. Pastikan fans di belakang kami, maka kami akan berbuat buat mereka," kata Ibra seperti dilansir reuters.

Ibra berjanji akan melakukan pembalasan setelah kalah pada laga leg pertama Piala Dunia ketika melawan Cristiano Ronaldo dan Portugal. Antara Ibra dan Ronaldo kini dipisahkan oleh sebuah sundulan Ronaldo pada menit ke-82 di Lisbon.

Tapi Ibra yang menjadi bintang bersama Paris St Germain tetap optimis tentang peluang timnya pada leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Friends di Solna, Stockholm utara, Rabu (21/11) nanti.

"Kami tahu kekuatan mereka sekarang dan itu adalah sebuah keuntungan. Kami akan berjuang, bekerja keras dan akan membuat semuanya baik tanpa ada satupun kesalahan yang bisa membuat mereka mencetak gol," tambah Ibra.

Pelatih Swedia Erik Hamren mengatakan : " Saya selalu kecewa ketika kita kalah. Secara keseluruhan , kami bermain bagus. Kami akan senang setelah mampu mencetak gol, " ujar Hamren.

Gelandang Kim Kallstrom juga telah menyatakan kesiapannya untuk menghentikan aksi Ronaldo. Dia mengaku telah berkali-kali berhadapan dengan winger Real Madrid itu dan tahu cara menghentikannya.

"Keadaan akan sangat berbeda pada Rabu nanti. Jelas, kami bisa lebih maju di kandang sendiri. Saya sudah bermain melawan Ronaldo beberapa kali . Dia biasanya terus berusaha dan menekan dan akhirnya berhasil menerobos dan mencetak gol. Itulah tanda seorang pemain hebat," kata sang Gelandang.

Ronaldo dan Ibrahimovic memang menjadi tontonan yang luar biasa di laga krusial ini. Dua penyerang ini adalah penyerang terpanas yang ada di daratan Eropa.(News/cen)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat