androidvodic.com

Data dan Fakta Seputar Laga Perancis vs Ukraina - News

News – Perancis butuh setidaknya tiga gol untuk lolos ke Piala Dunia Brasil 2014 saat menjamu Ukraina pada playoff leg kedua di Stade de France, Rabu (20/11) dinihari. Kekalahan 0-2 dari Ukraina pada leg pertama di Kiev, Jumat lalu, membuat Les Bleus harus bekerja keras.

Berikut beberapa fakta mengenai kedua tim:

- Perancis butuh kemenangan 3-0 untuk bisa lolos ke Piala Dunia setelah pada leg pertama lalu kalah 2-0. Dalam sejarah pagelaran Piala Dunia, Perancis pernah tidak lolos ke putaran final Piala Dunia sebanyak delapan kali. Terakhir pada Piala Dunia 1994.

- Ukraina hanya butuh hasil seri atau kekalahan 1-0 sudah cukup buat mereka untuk mendapatkan tiket ke Piala Dunia Brasil 2014. Jika agregat pertandingan berujung seri 2-2, laga ini akan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu dengan opsi adu penalti jika kedudukan tetap 2-2.

- Perancis dipastikan takkan diperkuat bek Laurent Koscielny setelah mendapat kartu merah pada leg pertama lalu. Bek muda Raphael Varane juga berada dalam kondisi tidak fit untuk ditampilkan.

- Ukraina kehilangan Alexandr Kucher yang juga mendapatkan kartu merah pada pertandingan leg pertama lalu. Anatoly Tymoschuk kemungkinan akan dijadikan starter setelah jadi pemain cadangan pada leg pertama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat