androidvodic.com

Dini Hari Nanti, Prancis Mencegah Sejarah Buruk Terulang - News

News, PARIS - Tim nasional Prancis akan melakoni leg kedua play-off Piala Dunia 2014 Brasil melawan Ukraina, di Stade de France, Selasa (19/11/2013) atau Rabu (20/11) dini hari nanti.

Untuk bisa mendapatkan tiket putaran final Piala Dunia, mereka harus memenangi laga itu dengan skor minimal 3-0, mengingat pada leg pertama mereka kalah 0-2. 

Pelatih Prancis Didier Deschamps pun terkenang akan kegagalan Prancis tampil di Piala Dunia 1994 Amerika Serikat. Prancis gagal masuk putaran final setelah kalah 1-2 dari Bulgaria, di Parc des Princes, 17 November 1993. Meski begitu, Deschamps menyatakan bahwa Les Bleus akan berusaha mencegah sejarah terulang.

"Tentunya, kekalahan (0-2 dari Ukraina) merupakan hasil buruk bagi kami. Namun, kami harus yakin. Kami masih memiliki 90 menit di kandang kami," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Mykhaylo Fomenko menyatakan, ia dan pasukannya akan menghadapi Prancis seolah-olah tidak memenangi leg pertama. 

"Kami tidak layak untuk takut. Kami akan menyiapkan diri menghadapi pertandingan, mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan. Kami tidak memikirkan apa yang akan terjadi jika kami melawan tim ini atau tim itu," ujar Fomenko.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat