androidvodic.com

Ronaldo Bisa Jadi Topskor Portugal - News

News – Cristiano Ronaldo selalu mampu menembus batas-batas prestasi para pendahulunya. Setelah melakukannya di level klub, kini pemain yang gemar mengenakan nomor punggung tujuh itu akan mencetak sejarah buat negaranya.

Laga Swedia kontra Portugal tidak hanya akan jadi panggung pembuktian kepahlawanan Ronaldo buat bangsanya tetapi juga dia berpeluang mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah tim nasional Portugal.

Saat ini Ronaldo total telah membukukan 44 gol selama kiprahnya bersama Timnas Portugal. Dia hanya butuh tiga gol lagi untuk menyamai perolehan legenda Portugal Pauleta yang saat ini jadi top skor sepanjang masa Portugal dengan 47 gol.

Memang masih ada kepentingan yang lebih besar dibanding prestasi individu yakni dengan meloloskan Portugal ke Piala Dunia 2014. Tapi Pelatih Portugal Paulo Bento menegaskan dukungan terhadap Ronaldo, sebab tiga gol tentunya akan menggaransi Portugal lolos ke Piala Dunia.

"Apa yang dimaksud dengan fakta bagi saya, tidak hanya dalam pertandingan ini tetapi di seluruh kualifikasi adalah bahwa kami memiliki beban karen tidak memiliki efektivitas di depan gawang. Tapi hal hal baik yang datang dan saya yakin kami akan lebih baik jika Ronaldo kembali mencetak gol," kata Bento.(News/cen)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat