androidvodic.com

Erik Hamren tak Dipecat Meski Gagal Loloskan Swedia - News

News - Swedia disingkirkan Portugal di babak playoff Piala Dunia 2014. Meski begitu, nasib Erik Hamren selaku Pelatih Timnas Swedia, masih aman.

Federasi Sepakbola Swedia (SvFF) mengisyaratkan memperpanjang kontrak Hamren. Presiden SvFF Karl-Erik Nilsson memberikan pernyataannya di situs resmi federasi.

"Kami ada wacana untuk terus melanjutkan kerja sama, dan akan ada pembicaraan lebih lanjut. Namun, biarkan kami menelan pil pahit kekalahan ini dulu," ujarnya.

Hamren pun ikut berkomentar. "Biarkan kami menerima kenyataan dulu. Kemudian, akan ada pembicaraan lanjut dan menatap ke depan," paparnya.

Sebelumnya diberitakan News, hattrick yang dicetak Cristiano Ronaldo, memastikan langkah Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.

Tiga gol yang dicetak Ronaldo mengantarkan Seleccao menang 3-2 (agregat 4-2) atas Swedia, pada leg kedua babak playoff di Friends Arena, Rabu (20/11/2013) dini hari WIB.

Striker Real Madrid membuka keunggulan Portugal pada menit ke-50, dengan tendangan kaki kiri yang tidak mampu dihalau kiper Andreas Isaksson.

Gol Ronaldo kemudian dibalas dua gol Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-69 dan 73. Gol pertama Ibrahimovic tercipta melalui sundulan, memanfaatkan tendangan penjuru.

Penyerang Paris Saint-Germain kemudian melepaskan tendangan bebas untuk membalikkan kedudukan.

Keunggulan Swedia hanya bertahan tiga menit. Dalam suatu serangan balik, tendangan kaki kiri Ronaldo lagi-lagi memaksa Isaksson memungut bola dari jala gawangnya.

Pemain Terbaik Dunia 2008 menggenapi hattrick-nya pada menit ke-79. Menerima umpan terobosan dengan kaki kanannya, CR7 sempat mengelabui Isaksson sebelum menceploskan bola ke gawang. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat