androidvodic.com

Franck Ribery Senang Perancis Lolos ke Piala Dunia 2014 - News

News, PARIS – Winger tim nasional Perancis, Franck Ribery, tidak sanggup menutupi rasa senangnya menyambut kelolosan Les Blues ke putaran final Piala Dunia 2014.

Perancis lolos dramatis ke putaran final Piala Dunia 2014 setelah meraih kemenangan 3-0 atas Ukraina (agregat 3-2) pada leg kedua babak playoff Piala Dunia 2014 di Stade de France, Rabu (20/11/2013) dinihari. Perancis menelan kekalahan 0-2 pada leg pertama. Sepanjang sejarah babak playoff Piala Dunia, belum pernah ada satu pun tim yang bisa lolos setelah menelan kekalahan dengan skor 2-0 pada leg pertama.

“Rasanya sungguh menggembirakan. Sudah lama saya tidak melihat Stade de France seperti ini. Sekarang kami bisa kembali ke klub dan memikirkan Brasil,” ungkap pemain Bayern Muenchen tersebut dikutip News dari L’Equipe.

Ribery mengatakan Perancis mampu bangkit pada leg kedua setelah kekalahan di Kiev. Menurut Ribery skuat asuhan Didier Deschamps menunjukkan karakter bagus ketika menghadapi Ukraina. Ketiga gol Perancis dicetak oleh Mamadou Sakho (12’dan 72’) dan Karim Benzema (34’).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat