androidvodic.com

Perancis Lolos Dramatis, Deschamps: Ini Ajaibnya Sepakbola - News

News, PARIS – Pelatih tim nasional Perancis, Didier Deschamps, sangat antusias menyambut kelolosan dramatis timnya ke putaran final Piala Dunia 2014. Menurut Deschamps, anak-anak asuhannya bermain gemilang ketika mengalahkan Ukraina 3-0 pada leg kedua babak playoff Piala Dunia 2014 di Stade de France, Rabu (20/11/2013) dinihari tadi..

Perancis menelan kekalahan 0-2 pada leg pertama. Sepanjang sejarah babak playoff Piala Dunia, belum pernah ada satu pun tim yang bisa lolos setelah menelan kekalahan dengan skor 2-0 pada leg pertama.

Les Blues berhasil mematahkan kutukan tersebut. Perancis mengalahkan Ukraina 3-0 sehingga lolos ke Brasil dengan agregat 3-2.

“Inilah keajaiban sepak bola. Kami kalah pada leg pertama, namun hari ini kami bermain bagus. Penting bagi sepakbola Perancis untuk tampil di Brasil musim panas mendatang.” tutur Deschamps dikutip News dari L’Equipe.

“Kami menunjukkan antusiasme yang tinggi. Ketika anda memiliki bumbu yang tepat, anda bisa melakukan hal-hal bagus,” sambung eks gelandang Juventus dan Chelsea tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat