androidvodic.com

Gareth Bale Pemain Termahal Dunia Tanpa Piala Dunia - News

NewsGareth Bale menggemparkan jagat dengan statusnya sebagai pemain termahal dunia. Transfer perpindahannya dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid dinilai tidak masuk akal tapi benar-benar terjadi.

Tetapi sayangnya reputasi pemain termahal dunia itu tidak akan mengglobal karena dia bakalan absen di panggung sepakbola tertinggi Piala Dunia Brasil 2014. Pencinta sepak bola di seantero dunia dipastikan tak akan melihat aksi pemain termahal dunia tersebut.

Penggemar Gareth Bale hanya akan melihat permainan Bale sepanjang musim ini di Real Madrid. Bale gagal membawa Wales lolos ke putaran final Piala Dunia setelah hanya menempati peringkat ke-5 Grup A zona Eropa.

Selain Gareth Bale, yang juga akan melewatkan turnamen Piala Dunia sebagai penonton adalah Aaron Ramsey, rekan senegara Bale. Absennya Ramsey juga tak kalah disayangkan, mengingat performa pemain Arsenal ini yang tengah on fire di level klub.

Nama beken lain dari Premier League Inggris yang sudah pasti absen adalah dua bintang Chelsea, Branislav Ivanovic dan Petr Cech. Bersama timnas masing-masing, Serbia dan Ceko, Ivanovic dan Cech hanya sanggup finis di posisi ketiga di Grup A dan B.

Turut bergabung dengan Ivanovic di timnas Serbia adalah palang pintu Manchester United Nemanja Vidic. Bintang anyar Tottenham Christian Eriksen dan bek andalan Liverpool Daniel Agger (Denmark).

Bek muda berbakat Bayern Muenchen David Alaba (Austria), serta bomber Borussia Dortmund Robert Lewandowski (Polandia) yang sudah pasti masuk kotak bersama tim nasional masing-masing. Di Italia, bintang Napoli Marek Hamsik juga akan absen karena gagal bersama Slovakia.

Pemain terakhir yang paling mendapat sorotan adalah Zlatan Ibrahimovic. Bintang Paris Saint-Germain ini kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo yang sukses mengalahkan Swedia untuk membawa Portugal ke putaran final Piala Dunia.(News/cen)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat