androidvodic.com

Misi Borriello dan Nocerino Selamatkan Hammers - News

News - Setelah terseok-seok di paruh petama musim ini, West Ham United bergerak cepat memburu pemain sebelum bursa transfer Januari ini ditutup.

Pelatih Hammers Sam Allardyce sukses membawa dua pemain klub Italia AS Roma Antonio Nocerino dan Marco Borriello.

Nocerino dipinjam dari AS Roma demikian juga halnya dengan Borriello. Keduanya dikontrak jangka pendek, yakni hingga musim ini berakhir. Borriello bergabung dengan AS Roma setelah dibeli dari AC Milan seharga 10 juta pound pada Juli 2011 setelah sebelumnya berstatus sebagai pemain pinjaman. Namun setelah menjadi pemain tetap, ketajaman Borriello justru meredup.

Ia pun kemudian dipinjamkan ke Juventus dan Genoa. Di klub yang disebut terakhir Borriello mencetak 12 gol pada musim lalu. Striker yang sudah tujuh kali memebla Timnas Italia ini hanya menyumbang satu gol dalam 11 kali penampilanya bersama AS Roma di paruh pertama musim ini.

Allardyce berharap pemain berusia 31 tahun ini dapat memberikan yang terbaik ketika menjadi tandem Andy Carroll di lini terdepan klub asal Kota London itu. Hammers memeng membutuhkan darah segar untuk bertahan di Liga Inggris musim depan. Saat ini West Ham berada di posisi ke-18 atau batas akhir zona degradasi.

"Salut untuk semua pendukung AS Roma. Selama ini saya selalu mendapat dukungan dari mereka. Terima kasih untuk semuannya," kicau Borriello dalam akun twitternya.

Selengkapnya di edisi cetak Super Ball, Senin (27/1/2014)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat