androidvodic.com

Marco Borriello Optimistis Berkembang di Premier League - News

News, LONDON - Marco Borriello yakin dirinya tidak akan mengalami masalah adaptasi di Premier League. Borriegol memiliki prinsip bahwa pemain yang baik bisa beradaptasi ketika bermain di mana pun.

Hanya menjadi pemain alternatif di AS Roma, Marco Borriello akhirnya memutuskan hijrah. West Ham United menjadi tujuan selanjutnya karier Borriello.

Striker berumur 31 tahun ini pindah ke West Ham dengan status pinjaman hingga akhir musim 2013/14. Setelah semua urusan transfer rampung, Borriello sudah tak sabar untuk melakoni debut di Premier League bersama The Hammers.

"Saya tidak sabar untuk menguji diri di liga baru ini. Di Italia, taktik adalah segalanya, sedangkan di Inggris gaya sepak bolanya lebih mengedepankan kekuatan fisik. Tapi, pemain yang baik bisa beradaptasi dengan setiap liga," ujar Borriello.

"Saya punya kesempatan untuk datang ke Premier League sebelumnya, namun ketika itu saya memilih tinggal di Roma. Kini, ketika kesempatan itu datang lagi, saya tidak bisa mengatakan tidak," tutur Borriello dikutip dari football-italia.net.

Bolanews/Jaka Sutisna

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat