androidvodic.com

Michel Ingatkan Pemainnya untuk Kembali Fokus ke Leg 2 - News

News, ATHENA - Setelah sukses mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 di leg pertama, pelatih Olympiacos, Michel dengan cepat mengingatkan pemainnya untuk kembali fokus. Hal ini agar timnya tidak terlena dengan kemenangan dan merasa skor 2-0 itu tidak cukup untuk menyingkirkan United.

Secara mengejutkan, Olympiacos sukses mengalahkan United berkat gol dari Alejandro Dominguez dan Joel Campbell. Meskipun hal ini dikarenakan penampilan United yang buruk, namun kemenangan tersebut memang patut untuk dirayakan.

Michel mengaku sangat senang atas kemenangan melawan timsekelas United. Namun, pelatih asal Spanyol itu dengan mengingatkan bahwa tugas mereka belum sepenuhnya selesai atas wakil Inggris itu.

"Untuk bisa mengalahkan tim hebat seperti United dengan cara kami, memang sangat istimewa. Saya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan saya. Saya merasa bangga dengan pemain saya. Itu adalah momen besar bagi kami," kata Michel kepada FourFourTwo.

"Tapi kami harus melihat ke depan untuk menghadapi leg kedua. Kami masih memiliki pertandingan di Old Trafford. Siapa pun yang berpikir skor 2-0 sudah cukup untuk memenuhi syarat lolos adalah sebuah kekeliruan. 2-0 tidak akan cukup untuk melewati United di Old Trafford. Kami harus terus bekerja untuk mengatasi mereka dan membuat sejarah," ungkap Michel.

Olympiacos di sepanjang keikutsertaannya di Liga Champion hanya pernah lolos hingga babak Perempat Final. Hal itu terjadi pada musim 1998-99.

Bolanews/Verdi Hendrawan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat