androidvodic.com

Jorge Jesus Membidik Bintang Benfica Rodrigo Moreno - News

News - Pelatih Benfica, Jorge Jesus, mengonfirmasi rencana Liverpool menggaet bintang muda Rodrigo Moreno Machado. Benfica mematok harga 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp 790 miliar.

Moreno merupakan pemain berpaspor Spanyol dan lahir di Brasil. Ia kini berusia 23 tahun. Bersama Benfica, Moreno mengemas 10 gol dalam 16 penampilan. Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menilai penampilan Moreno seperti ini sangat pas dengan karakter permainan Liverpool.

Tapi Liverpool tak sendirian dalam memburu Moreno. Dua klub besar Liga Inggris lainnya, Manchester United dan Chelsea juga mengincarnya. Pemburu bakat dua klub tersebut mencermati permainan Moreno saat Benfica mengalahkan Tottenham Hotspurs 1-3 di White Hart Lane pekan lalu. Spurs akhirnya tersingkir setelah di leg kedua hanya mampu bermain imbang 2-2.

"Menurut saya sangat normal Liverpool meminati Moreno. Dia pemain sangat bagus. Pada dasarnya semua pemain Benfica bisa dilepas pada musim transfer nanti," kata Jorge Jesus.

Ia menyebut Liga Portugal memiliki banyak pemain hebat, termasuk Benfica. Itu terbukti dari banyaknya pemburu talenta yang berdatangan ke Portugal.

"Moreno tampil memikat di saat yang tepat. Jadi sangat masuk akal banyak klub meminatinya," imbuhnya.

Baca di Koran Super Ball, Sabtu (22/3/2014)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat