androidvodic.com

Marco Borriello Buru Gebetan Baru - News

News - Penyerang AS Roma, Marco Borriello, yang kini dipinjamkan ke West Ham United, digosipkan sedang memburu gebetan baru.

Dialah seorang artis kesohor dan terkenal bernama, Olga Kent. Borriello dikabarkan kesengsem dengan kemolekan artis karena kecantikan Kent yang berasal dari Moldova, namun memiliki darah keturunan Siberia.

Bahkan untuk bisa mendapatkan pujaan hatinya yang baru itu, Boreillo rela meninggalkan kekasih lamanya, Belen Rodriguez, yang telah lama jadi pacar bahkan sering dikabarkan telah menjadi istri Borriello.

Menurut majalah Diva & Donna, Borriello dan Kent pertama kali bertemu di Miami bulan lalu di mana model itu diburu' paparazzi. Pasangan ini juga pernah tertangkap kamera para jurnalis Italia sedang makan malam bersama-sama di Milan.

Borriello bahkan rela mengambil cuti dari timnya, West Ham, untuk hanya sekadar bertemu dengan gadis yang telah membuatnya tergila-gila itu.

Jika gosip ini benar terjadi, Borriello diprediksi akan mempertaruhkan kariernya dengan nama baik yang selama ini telah disandangnya sebagai pemain Italia yang jarang terlibat skandal dengan perempuan.

Baca di Koran Super Ball, Jumat (2/5/2014)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat