androidvodic.com

Walter Sabatini Sukses Gaet Davide Astori ke AS Roma - News

News, ROMA -  Yang pasti akan membuat Lazio keki, setelah memperbarui kontraknya bersama Cagliari, Davide Astori ternyata malah pindah ke Roma. Sky Sport Italia mengklaim kontrak baru Astori dibuat hanya supaya Roma bisa meminjamnya dengan bea 2 juta euro plus opsi pembelian permanen seharga 6 juta euro pada akhir musim nanti.

Bisa dibilang ini adalah aksi pembajakan Roma terhadap Lazio. Kalau dihitung totalnya, proposal Roma memang lebih tinggi daripada Lazio sehingga wajar jika Cagliari akhirnya lebih suka berbelok arah.

Pada hari yang sama dengan aksi Cagliari menolak Lazio, Direktur Umum Roma, Mauro Baldissoni, menyatakan klubnya sudah mendapatkan seorang pemain baru. Pemain itu kini diketahui adalah Astori.

Sekali lagi, kinerja Direktur Olah Raga Roma, Walter Sabatini, harus mendapatkan kredit. Dia sukses “mencuri” Astori di bawah hidung Lazio.

Tifosi Roma menyambut hangat transfer ini. Mereka juga tidak lupa meledek Lazio. “Terima kasih, Lotito” dan “Lotito adalah Romanista” merupakan beberapa contoh kata-kata ejekan yang pasti bakal membuat laga derbi musim ini semakin panas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat