androidvodic.com

Gara-gara Bela Marco Borriello, Radja Nainggolan Berantem dengan Fans di Twitter - News

News - Pesepak bola keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, berantem dengan fans AS Roma. Meski pun berantemnya hanya di dunia maya, tepatnya di Twitter, namun berlangsung cukup panas.

Asal-muasal konflik ini, menurut laman Gazzetta del Sport adalah upaya Nainggolan berusaha membela temannya sesama AS Roma, Marco Borriello, yang di-bullying oleh fans Giallorossi di Twitter.

Borriello, striker Roma, memasang foto selfie bersama cap kaki Rocky Balboa di Twitter. Foto itu diambil di sela-sela kunjungan Roma ke Philadelphia, yang merupakan kotanya petinju legendaris Amerika Serikat.

Alih-alih mendapat pujian dari fans Roma, Borriello malam dicerca habis-habisan. Salah satu cercaan itu berbunyi, "Bagaimana kalau kamu cari tim baru, supaya kami bisa membeli Eto'o dan memenangkan gelar juara?"

Rupanya yang panas dengan cercaan itu bukannya Borriello, melainkan Radja Nainggolan. Gelandang ini membalas dengan tweet, "Bagaimana kalau kamu mencari teman, dan menikmati hidup?"

Fans itu tidak terima, dan akhirnya terjadilah saling berbalas tweet, yang isinya semakin kasar dari kedua belah pihak. Radja memang punya sejarah tidak akrab dengan netizen. Bukan sekali ini dia berantem di Twitter.

Kasus ini semakin memperkuat alasan Rudi Garcia, pelatih Roma, yang melarang para pemainnya terlalu aktif di media sosial. apalagi pemain seperti Radja Nainggolan yang tergolong "bersumbu pendek".

Baca di Koran Super Ball, Selasa (5/8/2014)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat