androidvodic.com

Howard Webb Tetap Diolok-olok Hater Manchester United Walau Pensiun - News

News - Salah satu wasit terbaik Liga Inggris Howard Webb telah resmi gantung peluit alias pensiun. Meski demikian ia tetap menjadi bahan olok-olok, terutama para "hater" Manchester Unitid. Kok bisa?

Ya, Howard Webb memang dikenal sebagai wasit yang menjadikan Setan Merah sebagai tim favoritnya. Tidak aneh jika ia sering dikritik karena dinilai selalu menguntungkan Manchester United saat memimpin pertandingan.

Olok-olok itu diunggah melalui dunia maya. Seperti dilansir Daily Mail sejumlah foto mengenai Webb yang sudah dimanipulasi diunggah ke dunia maya. Di antaranya adalah Webb sedang mengenakan jersey Manchester United. Foto keluarga Webb tak lepas dari tingakh usil MU "hater". Dalam sebuah foto semua anggota keluarga Webb wajahnya diganti dengan wajah Alex Ferguson, pelatih fenomenal MU.

Meski pun demikian ada juga foto asli, yakni ketika Webb telihat tertawa senang bersama-sama pemain MU saat merayakan gol. Sejauh ini belum ada komentar dari wasit yang bekas seorang polisi itu.

Webb mengakhiri kariernya setelah 25 tahun bekerja sebagai peniup peluit. Kariernya termasuk cemerlang dan sempat memimpin final Liga Champions dan final Piala Dunia 2010. Usai gantung peluit Webb berkerja sebagai direktur teknik Professional Game Match Officials Limited (PGMOL).

Baca di Koran Super Ball, Selasa (12/8/2014)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat