androidvodic.com

Siem de Jong Cedera Bikin Pusing Alan Pardew - News

News, NEWCASTLE - Siem de Jong dikabarkan mengalami cedera saat latihan rutin. Gelandang Newcastle itu diperkirakan akan absen beberapa bulan karena cedera paha.

De Jong baru saja bergabung dengan Newcastle dari Ajax untuk seharga 6 juta pound bulan Agustus lalu, tapi dia kini harus absen sampai empat bulan ke depan.

"Siem de Jong mengalami cedera pada paha kanannya dalam latihan awal pekan ini dan penilaian lebih lanjut akan dilakukan awal pekan depan," kata juru bicara Newcastle.

Kejadian tersebut bakal berdampak buruk bagi The Magpies. Dengan telah ditutupnya jendela transfer, Alan Pardew tidak sempat lagi mencari striker anyar. Sementara itu, gelandang asal Prancis, Hatem Ben Arfa, sudah diizinkan untuk bergabung dengan Hull dalam status pinjaman.

De Jong tadinya diplot sebagai penghubung antara lini tengah dengan striker. Dia rencananya bermain tepat di belakang striker tunggal Emmanuel Riviere. Kontribusinya terbilang vital karena Newcastle sudah kehilangan daya dobrak sejak kehilangan Loic Remy (ke Chelsea) dan Yohan Cabaye (ke PSG).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat